Menyajikan info terkini dunia pendidikan dan berita-berita menarik

Saturday, February 6, 2021

Sosialisasi Program Kewirausahaan Mahasiswa Indonesia (PKMI) Tahun 2021

0 comments


Birulangitid-Hayo siapa disini yang dengan setia menunggu info kompetisi kewirausahaan kemdikbud?

https://www.birulangit.id/?m=1

Tim birulangitid punya infonya nih. Berikut infonya.

Sebagaimana isi dari surat yang disebar kemdikbud bahwa:

Memperhatikan surat Direktur Pembelajaran dan Kemahasiswaan Direktorat Pembelajaran dan Kemahasiswaan Ditjen Dikti Kemdikbud nomor: 0439/E2/KM/2021 tanggal 2 Februari 2021 perihal Sosialisasi PKMI Tahun 2021, dengan hormat kami sampaikan bahwa dalam rangka implementasi kebijakan Merdeka Belajar Kampus Merdeka, Direktorat Pembelajaran dan Kemahasiswaan Ditjen Dikti Kemdikbud akan melaksanakan Program Kewirausahaan Mahasiswa Indonesia (PKMI) yang terdiri dari Kegiatan Berwirausaha Mahasiswa Indonesia (KBMI), Akselerasi Startup Mahasiswa Indonesia (ASMI) dan Pendampingan Wirausaha Mahasiswa Indonesia (PWMI) tahun 2021.

Sebagai tahapan pelaksanaan program tersebut, Direktorat Pembelajaran dan Kemahasiswaan akan menyelenggarakan sosialisasi program PKMI dimaksud yang akan dilaksanakan pada:

Hari, tanggal : Selasa, 9 Februari 2021

Pukul : 14.00 WIB – Selesai (Rundown terlampir)

Media : Video Conference (Aplikasi Zoom dan Youtube)

Link: http://ringkas.kemdikbud.go.id/PKMI2021

Id: 969 3217 9902 Password: 112233

Youtube: Direktorat Pembelajaran dan Kemahasiswaan

Acara : Sosialisasi Program Kewirausahaan Mahasiswa Indonesia (PKMI) Tahun 2021

Sehubungan dengan hal tersebut, kami mohon bantuan Saudara untuk menugaskan 2 (dua) orang perwakilan (Ketua Lembaga/Pembimbing/Operator Kewirausahaan) untuk mengikuti kegiatan dimaksud. 

Selanjutnya, perlu kami informasikan pula bahwa mahasiswa dapat menyaksikan langsung melalui live streaming Youtube. Informasi lebih lanjut dapat menghubungi Tim PKMI dengan bergabung via Telegram: t.me/PKMI2021 atau email: sim.pkmi@kemdikbud.go.id.

Dari surat diatas ada sedikit perubahan nama di KBMI yang dulunya adalah Kompetisi Bisnis Mahasiswa Indonesia jadi Kegiatan Berwirausaha Mahasiswa Indonesia. Nah berikut adalah jadwal kegiatan sosialisasi untuk setiap LDDIKTI.

https://www.birulangit.id/?m=1


No comments:

Post a Comment