Mahasiswa UNRI Yuk Buruan Ikutan Hibah Skripsi atau Tugas Akhir ADB Tahun 2021 Yang Telah Dibuka

https://www.birulangit.id/

Birulangitid-sobat semua ada kabar baik nih, tahun lalu kan Universitas Riau ada memberi hibah skripsi yang dibingkai dengan Hibah AKSI ADB, nah tahun ini ada lagi nih hibahnya dan pendaftaran hibah Skripsi atau Tugas Akhir ADB Tahun 2021 Telah Dibuka, seperti yang kita ketahui bahwa Universitas Riau adalah satu dari empat universitas di Indonesia termasuk Universitas Malikussaleh (UNIMAL), Universitas Jambi (UNJA), dan Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) sebagai penerima Proyek AKSI (Advanced Knowledge and Skills for Sustainable Growth Project in Indonesia)-L3749-INO untuk meningkatkan kapasitas universitas.

Periode pelaksanaan proyek adalah tahun 2019 sampai 2024. Salah satu dari program ini adalah meningkatkan kapasitas mahasiswa dalam penelitian tugas akhir. Sehubungan dengan hal tersebut, buku panduan ini disusun sebagai acuan dalam pelaksanaan kegiatan Hibah Penelitian Mahasiswa pada Universitas Riau yang merujuk pada Panduan Soft Program dari Project Management Unit (PMU) Proyek AKSI ADB dan Panduan Litabmas LPPM Universitas Riau. Topik dari penelitian hibah ini mengarah kepada tema besar yang menjadi Center of Excellence Universitas Riau. Dari aspek kelembagaan, ada 7 fokus riset akan difokuskan oleh UNRI tahun 2020-2024 mendatang. Topik penelitian yang menjadi fokus riset Universitas Riau 4 tahun mendatang mewakili untuk semua fakultas yang ada di Universitas Riau.

Nah buat sobat semua yang ingin mengikuti hibah ini dapat mendownload panduanya di SINI dan mendaftar melalui http://my.unri.ac.id/hibahaksiadb2021.

 Yuk segera apply jangan sampai kelewatan ya.