Menyajikan info terkini dunia pendidikan dan berita-berita menarik

Saturday, April 3, 2021

Danrem 031/WB Gelar Kejuaraan Tenis Lapangan

0 comments


Danrem 031/WB Gelar Kejuaraan Tenis Lapangan

Birulangitid-Danrem 031 Wira Bima Brigjen TNI M Syech Ismed SE MHan kembali gelar kejuaraan tenis lapangan, Jumat (2/3) di dilapangan Tenis Korem 031 Wira Bima, Pekanbaru. 

Dikutip dari mediacenter.riau.go.id Kejuaraan tenis diselenggarakan selama 3 hari mulai 2 hingga 4 April 2021, dikhususkan untuk ganda putra dalam memperebutkan piala Danrem 031 Wira Bima. 

Danrem 031 Wira Bima, Brigjen TNI M Syech Ismed SE MHan, mengatakan, kegiatan ini merupakan kegiatan kesekian kalinya diselenggarakan Korem 031 Wira Bima yang tujuannya selain menimbang tingginya animo masyarakat juga untuk meningkatkan imunitas tubuh dimasa Pandemi COVOD-19 yang saat ini masih terjadi di Riau maupun di Indonesia. 

"Kegiatan ini tidak hanya untuk sekedar mengejar gelar juara, namun terbukti mempererat hubungan silaturahmi dan meningkatkan sistem imun di tengah pandemi COVID- 19. Maka itu kembali kita laksanakan," kata Danrem saat meberikan sambutan pada pembukaan kejuaraan Tenis. 

Dengan dilaksanakannya kegiatan ini, Danrem juga berharap jalinan silaturahmi antar sesama bisa terus berjalan baik. Terutama para pecinta tenis di Provinsi Riau yang selama ini terjalin dengan baik. 

"Ini juga untuk mengembangkan minat masyarakat dan generasi muda terhadap olahraga Tenis di provinsi Riau semakin meningkat," tandasnya.

No comments:

Post a Comment