Menyajikan info terkini dunia pendidikan dan berita-berita menarik

Sunday, April 4, 2021

Ini Dia Putera Puteri Tari Riau Tahun 2021

0 comments


Ini Dia Putera Puteri Tari Riau Tahun 2021

Birulangitid-Fajar Bimantar Bahri (23 tahun), terpilih sebagai putera tari Riau 2021. Sedangkan puteri tarinya terpilih Deby Fiska (23 tahun). 

Dikutip dari mediacenter.riau.go.id Fajar Bimantar Bahri diketahui masih menuntut ilmu di Universitas Islam Riau, FKIP Sendratasik. Dia juga aktif sebagai penari di Kumpulan Seni Seri Melayu. 

Deby Fiska juga sedang berkuliah di Universitas Islam Riau, FKIP Sendratasik dan aktif sebagai penari di Kumpulan Seni Seri Melayu. 

Pada malam Grand Final Pemilihan Putera Puteri Tari Riau 2021, Sabtu malam (3/4/2021), di Aula Kantor Disdik Riau, itu Fajar dan Deby pada putaran pertama masuk 4 besar dari 15 peserta yang ikut, selanjutnya mereka meraih yang terbaik hingga didaulat menjadi duta putera dan puteri tari Riau 2021. 

Erliani Istifarin penaja kegiatan yang juga merupakan duta puteri tari Riau 2020 mengatakan, setelah Fajar dan Deby terpilih menjadi duta tari Riau langkah selanjutnya mengikuti pemilihan duta tari tingkat nasional di NTT sebagai tuan rumah pada Juni mendatang. 

"Nanti di tingkat nasional pemilihan putera puteri tari Indonesia digelar 

The Quenn Mother Management," kata Erliani. 

Erliani menjelaskan, di Riau untuk pemilihan putera puteri tari 2021 dia yang mendapat lisensi untuk melaksanakan kegiatan ini. 

"Tahun berikutnya Insya Allah saya juga yang melaksanakan pemilihan putera puteri tari Riau," kata Erliani.

No comments:

Post a Comment