Menyajikan info terkini dunia pendidikan dan berita-berita menarik

Sunday, April 11, 2021

Nurul Izazah Mapres Utama Universitas Riau 2021

1 comments
Nurul Izazah Mapres Utama Universitas Riau 2021



Birulangitid-Gegap gempita Pemilihan Mahasiswa Berprestasi (Pilmapres) Universitas Riau tahun 2021 akhirnya usai sudah. Pemenang pada kompetisi ini nantinya akan menjadi perwakilan Universitas Riau di ajang Pilmapres Nasional.

Proses Pilmapres Universitas Riau dimulai dengan pembukaan yang diawali dengan sambutan dan laporan dari penanggung jawab Pilmapres UNRI ibu Riryn Novianty, M. Si, kemudian dilanjutkan dengan sambutan dan pembukaan acara secara resmi oleh staf ahli Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Universitas Riau Dr. Mayta Novaliza Isda.

Dihari pertama pada tanggal 9 April 2021 seleksi dilakukan untuk mahasiswa berprestasi program diploma dan mahasiswa berprestasi junior program sarjana.

Dihari kedua dilanjutkan seleksi untuk mahasiswa berprestasi senior program sarjana. Proses seleksi selain menulis dan mempresentasikan gagasan kreatifnya juga dinilai capaian poin prestasi yang diraih selama menjadi mahasiswa, IPK dan kemampuan berbahasa asing. Kemudian semua nilai ditotalkan untuk menentukan mahasiswa berprestasi utama yang akan mewakili Universitas Riau di ajang Nasional.

Dari proses panjang di atas akhirnya diperoleh hasil mahasiswa berprestasi Universitas Riau tahun 2021 dengan berbagai kategori sebagai berikut:


1. Mapres Utama Nurul Izazah FMIPA

2. Mapres 2 Sony Ananta FMIPA

3. Mapres 3 Sharizan FKIP

4. Mapres Diploma Khofifah FEB

5. Mapres Junior Bagus Duhan Irfandy FT

6. Mapres Best Bahasa Inggris Cynthia Wiranda FISIP

7. Mapres Favorit Zhena Nofhatiaz Zahra FAPERTA


Pilmapres Universitas Riau tahun 2021 berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya selain karena diadakan secara daring akan tetapi juga dinilai oleh juri dari internal dan eksternal Universitas Riau. Adapun dewan juri tersebut adalah sebagai berikut:


1. Dr. Masteria Yunovilsa Putra, Koordinator Program Penelitian, Pusat Penelitian Bioteknologi LIPI

2. Yuyun Hidayat, ST, M.Sc. CPM, Ketua KADIN Kota Pekanbaru

3. Afisi Sabri, S.Pd, MM, Ketua IECTA DPC Pekanbaru

4. Dr. Monita Olivia, S.T., M.Sc, Dosen FT-UNRI

5. Dr. Novitri, M.App.L, Dosen FKIP-UNRI

6. Dr. Shanti Fitriani, S.P., M.Sc, Dosen FAPERTA-UNRI

1 comment:

  1. Buat kamu yang ingin mempercantik tampilan hotspot mikrotik, anda bisa download gratis login page mikrotik terbaru 2021 disini.
    Sumber : https://mikrotips.xyz/login-page-mikrotik-terbaru-2021/

    ReplyDelete