Menyajikan info terkini dunia pendidikan dan berita-berita menarik

Friday, April 9, 2021

Sudah Tiga Yang Mendaftar Calon Sekda Riau, Siapa Saja?

0 comments
Sudah Tiga Yang Mendaftar Calon Sekda Riau, Siapa Saja?



Birulangitid-Hingga hari keempat pembukaan pendaftaran calon Sekretaris daerah (Sekda) Provinsi Riau, sudah tiga orang yang mendaftar dan menyerahkan dokumen kelengkapannya per hari Kamis (8/4/2021).

Dikutip dari mediacenter.riau.go.id Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Riau, Ikhwan Ridwan mengatakan, meksipun sudah tiga orang mendaftar, namun pihaknya masih menunggu pendaftar lainnya untuk nantinya dicek kelengkapan dokumennya.

"Pada hari keempat pendaftaran, sudah ada tiga yang mendaftar dan menyerahkan dokumen. Kami masih menunggu pendaftar lainnya baru dilakukan pemeriksaan kelengkapan dokumen nya," kata Ikhwan.

Lebih lanjut dikatakannya, tiga orang yang mendaftar tersebut diantaranya yakni Dr Ir Surya Maulana, Dr Said Mustafa dan Said Syarifuddin SE MP. Ketiga pendaftar tersebut saat ini tercatat sebagai PNS di lingkungan Pemerintah Provinsi Riau.
 
"Sampai sejauh ini sudah empat orang PNS di lingkungan Pemerintah Provinsi Riau yang meminta dokumen rekam jejak ke BKD Riau. Dan sudah tiga orang yang mendaftar," ujarnya.

No comments:

Post a Comment