Menyajikan info terkini dunia pendidikan dan berita-berita menarik

Thursday, June 3, 2021

Setelah Kluster Keluarga , Kluster Perkantoran dan Bank Jadi Fokus Satgas COVID-19 Riau

0 comments


Setelah Kluster Keluarga , Kluster Perkantoran dan Bank Jadi Fokus Satgas COVID-19 Riau

Birulangitid-Juru Bicara Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Riau dr Indra Yovi menjelaskan masih tingginya angka Kasus Terkonfirmasi Covid-19 di Provinsi Riau membuat Work From Home di berlakukan untuk Pekerja Kantoran. Indra Yovi mengharapkan Work From Home dapat dilaksanakan terutama di daerah daerah yang zona Covid19 masih Merah.

Sebagaimana dikutip dari mediacenter.riau.go.id " Work From Home di berlakukan 75 Persen untuk Zona Merah. selanjutnya setelah kluster keluarga, Satgas Penanganan Covid-19 juga fokus ke kluster perkantoran terutamanya bank . saat ini pegawai bank banyak terpapar covid-19 baik bank bumn dan swasta nasional di Provinsi Riau,"ujarnya, Kamis (3/6/2021).

Indra Yovi kembali mengingatkan agar kembali ke kondisi waktu awal Covid-19 dimana cara kerja di bank atau kantor dilakukan dengan protokol Covid19 yg baik.

" Mungkin ada kelemahan terhadap protokol kesehatan, kembali diingatkan kepada tempat dunia usaha dan bank ataupun tempat aktivitas ekonomi lain di Riau untuk Lebih ketat terhadap Protokol Kesehatan,"terangnya.

Terkait gambaran detail cluster Bank , Indra Yovi mengaku belum mendapatkan detail keseluruhan, namun di beberapa rumah sakit melaporkan ada merawat pasien terkonfirmasi Covid-19 dimana pasiennya bekerja di Bank .

" Informasi ini ada di beberapa Rumah Sakit yg sedang merawat pasien terkonfrimasi yang bekerja di Bank termasuk hotel yg sedang menjadi tempat isolasi mandiri untuk pekerja di perusahaan bank tersebut,"tutupnya.

No comments:

Post a Comment