Menyajikan info terkini dunia pendidikan dan berita-berita menarik

Monday, September 6, 2021

Ini Nih Link Youtube Streaming Hasil Realtime CAT BKN Kanreg XII Pekanbaru

0 comments


Ini Nih Link Youtube Streaming Hasil Realteam CAT BKN Kanreg XII Pekanbaru

Birulangitid-Badan Kepegawaian Negara (BKN) menggelar ujian Seleksi Kompetensi Dasar Calon Pegawai Negeri Sipil atau tes SKD CPNS 2021 berbasis Computer Assisted Test alias sistem CAT BKN.
 
Hal ini memungkinkan adanya pengumuman nilai SKD CPNS 2021 secara langsung melalui live score SKD CPNS 2021 yang disiarkan BKN melalui sejumlah akun YouTube.

Dikutip dari laman resmi https://cat.bkn.go.id/, dijelaskan bahwa CAT BKN menjamin hasil yang diperoleh peserta ujian dapat diketahui secara langsung tanpa perlu menunggu lama.


“Nilai hasil ujian akan langsung keluar setelah selesai mengikuti ujian,” tulis laman tersebut dikutip pada Sabtu (4/9/2021).

Hasil ujian dengan CAT BKN djuga apat dipertanggungjawabkan. Aksi peserta pada setiap soal termonitor dalam sistem yang memudahkan dalam audit jika terjadi hal tak terduga selama ujian berlangsung. “Proses ujian dengan CAT BKN dapat dipantau oleh semua pihak. Pergerakan nilai dari awal pengerjaan sampai dengan selesai dapat diikuti dan jawaban peserta dapat dilacak,” tandasnya.

Nah untuk yang ujian Kanreg XII BKN Pekanbaru, dapat dipantau hasilnya melalui link streaming youtube sebagai berikut:


KANREG XII BKN PEKANBARU: KANREG XII BKN PEKANBARU - https://bit.ly/ytkanreg12

No comments:

Post a Comment