Kabar Duka, 2 Orang Meninggal Dunia Akibat Positif Covid-19



Kabar Duka, 2 Orang Meninggal Dunia Akibat Positif Covid-19

Birulangitid-Kasus penambahan pasien terkonfirmasi positif Covid-19 di Provinsi Riau, terdapat penambahan kasus yang mencapai 56 kasus terkonfirmasi positif dan dua orang dinyatakan telah meninggal dunia, pada hari Selasa (16/8).

Dikutip dari mediacenter.riau.go.id "Setelah beberapa bulan tidak ada pasien yang meninggal dunia akibat Covid-19 di Riau, kali ini terdapat dua orang pasien meninggal dunia setelah dirawat di Rumah Sakit. Pasien meninggal warga Kota Pekanbaru dan warga Provinsi lain 1 orang," kata Kepala Dinas Kesehatan Riau, Zainal Arifin.

Sementara itu, untuk kasus terkonfirmasi positif terbanyak dari Kota Pekanbaru yakni 32 orang positif Covid-19. Di antara dari Kecamatan Bukit Raya 3 orang, Marpoyan Damai 2 orang, Payung Sekaki 8 orang.

Kemudian, dari Rumbai Pesisir 1 orang, Sail 5 orang, Senapelan 3 orang, Sukajadi 3 orang, Tampan 3 orang dan Kecamatan Tenayan Raya 4 orang.

Sedangkan untuk pasien yang dari Provinsi lain setiap harinya terus bertambah, yakni dari Jawa barat 1 orang, Jawa Tengah 2 orang, Kepulauan Riau 1 orang.

Lalu, dari Sumatera Barat 2 orang, Sumatera Selatan 2 orang, dan Sumatera Utara 2 orang.

"Untuk daerah lainnya di Riau, dari Kabupaten Siak 1 orang, Kampar 5 orang, Kota Dumai 3 orang," tandas Zainal.