Lima Calon Direktur RSJ Tampan Ikuti Uji Kompetensi Manajerial



Lima Calon Direktur RSJ Tampan Ikuti Uji Kompetensi Manajerial

Birulangitid-Sebanyak lima pendaftar seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) untuk posisi Direktur Rumah Sakit (RSJ) Tampan Provinsi Riau yang sudah dinyatakan lulus administrasi hari ini mengikuti uji kompetensi manajerial.

Dikutip dari mediacenter.riau.go.id Kelimanya adalah pertama dr Annisa Indrasari, MM. Kedua dr Elita Sari. Ketiga, dr Muhammad Haris. Keempat, dr Dian Astuti, MKes. Kelima drg Sri Sadono Mulyanto, MHan.

"Dari lima pendaftar, kemudian dinyatakan lulus administrasi. Hari ini, mulai mengikuti tahapan uji kompetensi," kata Kepala UPT Assesment BKD Riau, Budi Fahri, Jumat (26/8/22).

Pelaksanaan uji kompetensi digelar di UPT Asseament BKD Riau, Jalan Amal Hamzah Pekanbaru. Kegiatan dimulai pukul 08.00 sampai dengan pukul 16.00 WIB.

Hasil uji kompetensi ini sendiri akan diumumkan pada Senin pekan nanti. Bagi peserta yang dinyatakan lulus, akan dilanjutkan mengikuti tes makalah.

Sedangkan pada Rabu dilanjutkan dengan mengikuti tahapan presentasi dan wawancara.

"Untuk wawancara, itu langsung tim Pansel yang mewawancarai. Poinnya tentu saja terkait dengan tugas dan peran seorang Direktur RSJ," ujar Budi.