Menyajikan info terkini dunia pendidikan dan berita-berita menarik

Wednesday, February 22, 2023

Kamu Penerima Program KIP/BIDIK MISI?, Ini Dia Peluang Beasiswa Lanjut Alumni KIP/BIDIK MISI

0 comments


Kamu Penerima Program KIP/BIDIK MISI?, Ini Dia Peluang Beasiswa Lanjut Alumni KIP/BIDIK MISI

Birulangitid-Bisa melanjutkan studi kejenjang yang lebih tinggi tentunya menjadi cita-cita ataupun keinginan banyak orang. Akan tetapi banyak orang yang mengubur mimpinya untuk dapat menggapai itu semua hanya karena faktor pembiayaan. Tapi tenang buat kamu para alumni perguruan tinggi yang ketika masa studi Sarjana memperoleh program KIP Kuliah ataupun Bidik Misi rupanya ada peluang untuk bisa melanjutkan studi dengan pembiayaan melalui beasiswa. Penasaran apa saja beasiswanya yuk disimak ya.

1. BEASISWA INDONESIA MAJU

BIM adalah program beasiswa yang diberikan kepada peserta didik/lulusan yang berprestasi pada bidang akademik dan non-akademik. Untuk kami yang tertarik dengan beasiswa ini dapat langsung melihatnya di https://beasiswa.kemdikbud.go.id, Beasiswa ini sama dengan Program KIP Kuliah dan Bidik Misi yang di kelola oleh PUSLAPDIK.

2. BEASISWA UNGGULAN

Beasiswa Unggulan ini merupakan Program Beasiswa bagi putra/putri bangsa Indonesia yang berprestasi
nasional/internasional. Untuk kami yang tertarik dengan beasiswa ini dapat langsung melihatnya di https://beasiswaunggulan.kemdikbud.go.id Beasiswa ini sama dengan Program KIP Kuliah dan Bidik Misi yang di kelola oleh PUSLAPDIK.

3. BEASISWA PMDSU

Program Beasiswa PMDSU merupakan salah satu upaya terobosan untuk mempercepat laju pendidikan doktor dan meningkatkan jumlah doktor di Indonesia. Melalui program ini, para sarjana unggul diharapkan dapat dididik dan dibina menjadi seorang Doktor dalam suasana akademik yang sehat di bawah bimbingan promotor handal dengan rekam jejak penelitian dan pendidikan yang baik dan cemerlang. Masa studi : 4 tahun Target : 2 publikasi internasional terindex.

Itulah 3 jenis beasiswa yang dapat menjadi targetan buat kamu alumni mahasiswa yang di danai melalui Program KIP Kuliah/Bidik Misi. Selamat mencoba dan semoga sukses.

No comments:

Post a Comment