Menyajikan info terkini dunia pendidikan dan berita-berita menarik

Wednesday, March 13, 2024

Ini Syarat Pendaftaran Beasiswa AWS DeepRacer 2024

0 comments


Syarat Pendaftaran Beasiswa AWS DeepRacer 2024

Birulangitid-Amazon Web Service (AWS) membuka beasiswa belajar Artificial Intelligence (AI) dan Machine Learning (ML) untuk pelajar. Beasiswa bernama Beasiswa AWS DeepRacer ini menyediakan 2.000 kuota yang diberikan setiap tahunnya.

Dikutip dari detikEdu Menurut penelitian AWS, kompetensi AI dan ML merupakan kemampuan yang sedang dicari oleh perusahaan. Setelah lulus, pelajar yang mendapatkan sertifikasi dari kelas tersebut berpotensi menjadi incaran perusahaan.


Beasiswa ini bertujuan untuk mencetak tenaga kerja lewat pelatihan untuk berkarier di bidang teknologi. Beasiswa AWS DeepRacer menawarkan dukungan bimbingan kepada individu yang kurang mendapatkan layanan atau kurang terwakili dalam teknologi.

Pelajar yang berhasil melengkapi prasyarat dalam AWS DeepRacer Student dan mengirimkan pengajuan pendaftaran mereka di situs web Udacity. Udacity akan melakukan seleksi untuk menentukan 2.000 pelamar beasiswa setiap tahun.

Di akhir program, pelajar akan diminta untuk membuat projek akhir.

Pendaftaran Beasiswa AWS DeepRacer 2024 ditutup pada tanggal 31 Mei 2024 dan pendaftaran untuk kelompok kedua ditutup pada tanggal 30 September 2024.

Tertarik mendaftar? Berikut syarat-syaratnya dilansir dari laman resminya.
 
Syarat Pendaftaran Beasiswa AWS DeepRacer 2024
  1. Siswa berusia 16 tahun ke atas
  2. Pelajar terdaftar aktif di sekolah menengah atas atau perguruan tinggi sarjana, universitas, atau perguruan tinggi terakreditasi
  3. Mengidentifikasi diri sebagai bagian dari demografi yang kurang terwakili atau kurang terlayani dalam bidang teknologi
  4. Memiliki alamat email valid
  5. Memiliki akses internet

Informasi lebih lanjut mengenai Beasiswa AWS DeepRacer 2024 dapat diakses melalui https://aws.amazon.com/id/machine-learning/scholarship/. Jangan sampai ketinggalan, ya!

No comments:

Post a Comment