Menyajikan info terkini dunia pendidikan dan berita-berita menarik

Monday, June 3, 2024

BEASISWA UMUM BERPRESTASI UNTUK ANAK SIAK (BeTUNAS) Deadline 10 Juni 2024

0 comments
BEASISWA UMUM BERPRESTASI UNTUK ANAK SIAK (BeTUNAS) Deadline 10 Juni 2024



Birulangitid-guys buat kamu yang berasal dari Kabupaten Siak Provinsi Riau kita baru dapat info ada beasiswa prestasi nih.

Info lengkapnya cekidot.

PEMBERIAN BEASISWA UMUM BERPRESTASI UNTUK ANAK SIAK (BeTUNAS)

KABUPATEN SIAK TAHUN ANGGARAN 2024

Berdasarkan Peraturan Pemerintah Nomor 48 Tahun 2008 Tentang Pendanaan Pendidikan dan Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 77 Tahun 2020 Tentang Pedoman Teknis Pengelolaan Keuangan Daerah, serta untuk meningkatkan Sumber Daya Manusia, maka pada Tahun Anggaran 2024 Pemerintah Kabupaten Siak memberikan bantuan Beasiswa kepada putra putri Kabupaten Siak.

Berkenaan hal tersebut di atas, dengan ini diumumkan kepada seluruh Masyarakat dan Putra/putri Kabupaten Siak yang saat ini sedang menempuh pendidikan di Perguruan Tinggi Negeri/Swasta (DIII, DIV/SI, S2, S3) untuk dapat mengikuti seleksi penerimaan bantuan beasiswa dari Pemerintah Kabupaten Siak sesuai dengan kategori. Kriteria, Ketentuan dan persyaratan ditetapkan dalam lampiran pengumuman ini (terlampir). Pendaftaran dilakukan secara online, batas waktu Pendaftaran, pembuatan akun dan mengunggah dokumen/berkas adalah tanggal 10 Juni 2024 sampai dengan 30 Juni 2024 melalui aplikasi berbasis web BeTUNAS (Beasiswa Untuk Anak Siak) dengan alamat http://satukato.siakkab.go.id

Pendaftaran dan Proses seleksi tidak dipungut biaya apapun.

No comments:

Post a Comment