Menyajikan info terkini dunia pendidikan dan berita-berita menarik

Sunday, April 22, 2012

Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda

7 comments
Add Logo Honda PGM-FI SEO Competition

Masih ingat ketika pertama kali paman beli motor. Waktu itu saya masih kelas 2 SD, ini motor suaranya beda banget dibangdingin motor lain yang rata-rata suaranya cempreng dan keras, karena dikampung pada umumnya masyarakat pakai motor 2 tak. Ini sepertinya motor pertama yang spesifikasinya 4 tak dikampung saya, serta menjadi motor dengan suara lembut yang sangat khas dikampung saya, sampai-sampai semua orang tau pasti yang lewat itu adalah paman saya. Itu merupakan motor Honda pertama yang ada dikampung saya yaitu motor Honda Astrea Prima.


Ada satu hal yang menarik dikampung saya walau masih jarang orang yang menggunakan motor Honda namun brendingnya sudah sangat dikenal dimasyarakat, semua kendaraan beroda dua yang bermesin dikampung saya namanya Honda padahal mereknya bermacam-macam dan masyarakat terus menyebutnya Honda bukan motor. Nah sekarang Honda betul-betul merajai kampung saya, hampir setiap rumah sudah mempunyai kendaraan bermesin yang memiliki roda dua ini dan yang lebih dahsyatnya di dominasi motor dengan merek Honda. Pada umumnya masyarakat tertarik dengan Honda karena ketahanan dan keiritanya dalam pemakaian bahan bakar.

Wajar jika sekarang orang dikampung saya kendaraan roda duanya didominasi oleh Honda, karena begitu majunya teknologi yang digunakan sehingga mampu memberikan kepuasaan bagi konsumen. Salah satu teknologi andalan dari Honda adalah teknologi Honda PGM-FI (merupakan teknologi injeksi bahan bakar yang ramah terhadap lingkungan). Teknologi PGM-FI sudah dikembangkan oleh pabrikan Honda sejak tahun 2005, diantaranya sudah di terapkan pada beberapa varian supra X 125 helm in PGM-FI dan Spacy Helm in PGM-FI.



Keunggulan teknologi PGM-FI diantaranya adalah sebagai berikut sehingga Honda disebut sebagai Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda.

a. Ramah terhadap lingkungan
Teknologi PGM-FI ini sangat menunjang konsep go green yang sekrang ini sedang menjadi isu penting dalam penyelamatan untuk keberlangsungan kehidupan di bumi. Teknologi PGM-FI ini, Menjadi bukti kepedulian pabrikan Honda terhadap lingkungan, dibuktikan dengan teknologiPGM-FI yang sangat ramah lingkungan, PGM-FI pada tahun 2013 ditargetkan akan menjadi teknologi yang mewarnai semua varian motor Honda sebagai bukti kepedulian pabrikan Honda terhadap lingkungan.

b. Lebih irit bahan bakar
Teknologi PGM-FI mampu Mengendalikan komposisi optimal antara pasokan bahan bakar dan oksigen untuk menghasilkan pembakaran yang lebih efisien. Dengan proses ini maka penggunaan bahan bakar akan semakin irit, ini merupakan bukti Honda sangat memanjakan konsumenya dengan produk-produk yang menjadi solusi ketika persedian minyak bumi sebagai sumber utama bahan bakar semakin menipis dan harga bahan bakar minyak yang secara internasional terus mengalami kenaikan.

c. Lebih bertenaga
Pada Teknologi PGM-FI Pengaturan kinerja mesin yang telah terprogram pada setiap putaran mesin akan memberikan akselerasi yang lebih responsif. Teknologi serupa yang juga diaplikasikan pada motor juara MotoGP, kini ada di sepeda motor honda. Menjadi kan motor Honda lebih unggul dalam ketahanan dan lebih bertenaga.

d. Lebih muda perawatanya
Pada teknologi PGM-FI Sistem kendali elektronik dalam PGM-FI didukung oleh MIL (Malfuction Indicator Lamp) untuk mengidentifikasi gangguan mesin melalui jumlah kedipan lampu sehingga mempermudah konsumen dalam perawatan. Perawatan optimal dapat dilakukan di bengkel resmi Honda seluruh Indonesia.
Itu merupakan beberapa keunggulan teknologi PGM-FI yang dipakai oleh Honda, sehingga memang tidak salah jika Honda mengatakan sebagai pelopor Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda.

WAlaupun begitu teknologi PGM-FI juga masih memilki kelemahan diantaranya ialah

a. Perlu perawatan Khusus
Pada teknologiPGM-FI perawatan harus menggunakan alat khusus dan teknik tertentu, oleh karena itu tidak sembarangan bengkel yang bisa melakukan perwatan motor yang menggunakan teknologi PGM-FI ini. Maka Honda harus benar-benar memiliki banyak bengkel resmi disetiap daerah pemasaranya untuk memanjakan para konsumenya.

b. Jumlah komponen lebih kompleks
Dengan jumlah kompenen lebih kompleks maka tidak bisa sembarangan dalam perawatanya.

Bagaimanapun juga lebih banyak keuntungan yang ditawarkan oleh teknologi PGM-FI ini sehingga akan menjadi daya tarik sendiri bagi konsumen untuk terus menjadikan Honda sebagai pilihan utama, apalagi jika ditunjang dengan pelayanan disemua lini yang memuaskan maka Honda memang benar-benar yang terbaik dan pantas mengatakan Honda sebagai pelopor Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda

7 comments:

  1. wah...keren...bagus thu...
    saya baru tauuu...
    ternyata ada pengetahuan baru
    sukses buat new tech naaa

    ReplyDelete
  2. Sepeda motor injeksi irit, memang Cuma Honda. Honda terbaik. Semoga sukses ya. Mohon beri komentar pada tulisanku yang ini ya - Sepeda Motor Injeksi Irit Harga bersahabat Honda solusinya

    ReplyDelete
  3. Daftar dan Bermain di Situs Judi Agen Sabung Ayam Online S128, SV388 dan CFT2288, Dapatkan Promo Bonus Sampai 100% Dengan Win 7x Beruntun.

    http://agensabungayam.logdown.com/post/7833523-menambah-mental-ayam-bangok-aduan-agar-menang

    http://bolavita.ultimatefreehost.in/kegunaan-kodok-atau-katak-untuk-ayam-bangkok-aduan-versi-bolavita/

    Link Official Bolavita : http://159.89.197.59/
    Telegram : +62812-2222-995
    Wechat : Bolavita
    WA : +62812-2222-995
    Line : cs_bolavita

    ReplyDelete