Thursday, May 24, 2012

Enjoy Life



Menjelang detik-detik akhir kepengurusan di BLM UR malah banyak banget yang bisa dilakukan, padahal beberapi hari terakhir kondisi kehidupan kampus sempat dibikin sedikit agak mencekam. hehe...Jadi pengen sedikit mengulang memori masa lampau di BLM UR, nah yang diatas tu foto ketika semangat-semangatnya diawal pengabdian, ada pak waketum suyitno n pak ketua komisi III echoo, ba'da sesi pemotretan, hehe seperti model aj ya, ... ni sebenarnya adalah momen persiapan ngebuat ID card, tujuanya sih ketika ntar go pablik biar bisa dipantengin orang hehe, maklumlah namanya juga anggota DPR nya mahasiswa,,, eh rupanya tu ID card jadinya malah 3 bulan sebelum masa jabatan habis, padahal fotonya aj diawal kepengurusan berjalan... wah jadi kebayang banget ya sibuknya di BLM, buktinya penelitian ane g jalan selama kepengurusan, dampak buruknya ya ditnggal kompre duluan sama beberapa pengurus :(((... menyedihkan ya... tapi ALLAH pasti maha adil, ane yakin banget pasti ada skenario lain yang dah siapin sama sang Maha Pengasih buat kehidupan ane kedepanya.

Eh ... Flash back lagi ya, ada lagi yang mau ditulis sebelum lanjut ceritain BLM lagi... ni Ilustrasinya..silakan pantengin...



Nah ini dia.. hehe bukan mau pamer hanya mau sedikit share.. apa bedanya hayo? hehe, kemaren sebelum ketiban amanah jadi anggota dewanya mahasiswa, pas masih di BEM MIPA dapat kesempetan untuk nyicipin sedikit gelar MAWAPRES, dan sebelumnya g nyangka banget lho bisa jadi RUNNER UP I...hehe...gara-gara jadi Mawapres ane bisa beli montor, jadi banyak dikenal, terutama sama junior, gtu juga denagan gosip juga makin kenceng, sempet kewalahan mengkonternya hehe jadi malu... wah dah perti selebretetttt beneran ya.... itu lah kenyataanya kalau jadi orang yang belajar terkenal hehe jadi malu... Tau g rupanya untuk jadi yang terbaik itu g selalu sulit lho, intinya kita mau, dan kita terus berusaha pasti bisa, buktinya ya Mawapres yang pernah ane raih ini hehe sedikit promosi... Padahal ketika ane ikut mawapres itu lagi sibuk-sibuknya lho di BEM MIPA, rupanya semakin kita sibuk terasa banget semakin serunya hidup, serius seru banget rasanya, jadi hidup dengan kejar tayang.






Wah serukan itu foto ketika Mawapres UR, Road show bagi-bagi pengalaman dan ilmu.
Itu yang pada pamer tampang diatas adalah para calon pemimpin masa depan, dengan segala kelebihan dan kebidangan masing-masing yang pastinya sudah menyeluruh banget.

Hmmmm sepertinya sudah cukup untuk bermomeries di kejayaan 2011, sekarang kembali ke BLM UR in action....Gini ceritanya, awalnya ane sih g pernah berharap dan kepengen jadi yang namanya ketua BLM, tapi secara ujuk-ujuk (tiba-tiba maksudnya) ane di kasih tau sama some one, mau dinaikin jadi ketua BLM UR, so pastinya ane shockkkkkk banget, terasa bumi mau jeblos and langit mau runtuh kebawah, bayangin aja waktu itu sedang di gesa tugas akhir, pembimbing 1 n pembimbing 2 kabarnya mau kuliah S3, dah kepikiran ganti judul, kuliah ditunda kelulusanya 1 tahun lagi... hmm jujur waktu itu memang benar-benar ga menjadi hari buat ane, selama 1 bulan pertama g da kata enjoy dikamus perjalanan pengabdian. Untungnya baru awal kepengurusan udah diajak jalan-jalan sama ketua BLM UR lama kakanda Idris Hasibuan ke acara SILATNAS di UGM, bisa jadi sedikit penghibur...


hehe ni jepretan temen, disaat coba beraksi layaknya anggota dewan beneran, jujur ketika ke UGM kemaren ane gunakan sebagai sarana untuk menata kembali targetan yang berantakan akiban ketiban amanah yang g disangka-sangka ini, sekalian banyak belajar dari bang Idris tentang legislatif itu apaan n yang terpenting meomen itu juga ane gunakan buat meluruskan niat, untuk mengabdi dikampus dengan harapan amanah ini semoga menjadi keberkahan untuk ngedapetin Ridho dari ALLAH tentunya. Karena ane sadar kok di dunia ini g da yang lebih di pengenin dan lebih berharga dibandingin dengan Ridho nya ALLAH.

"Dan di antara manusia ada orang yang mengorbankan dirinya karena mencari keridhaan Allah; dan Allah Maha Penyantun kepada hamba-hamba-Nya"(Al-baqoroh:207)

Sok ngustad dikit n ngerohis... tapi sebenarnya memang itu visi hidup sajati ane lho... menebar manfaat n negdapetin Ridho ALLAH, motto rohis diafakultas ane juga pakai kata Ridho ALLAH.

"BERJUANG DAN BERPRESTASI DENGAN RIDHO ALLAH"


eh kok malah lari ke pembahasan rohis ni hehe... nah kita lanjutin ketika di jogja maren ya, jujur ketika SILATNAS di jogja banyak banget pengalaman ya ane dapetin, mulai dari dapet kenalan baru yang unik-unik n punya pandangan hidup serta visi hidup yang visioner dengan cara-cara yang menarik mereka menjalaninya, ketemu tokoh-tokoh nasional yang ngaku peduli dengan masalah bangsa, tau lebih jauh legislatif itu seperti apa and etc, pokoknya masih banyak lagi deh, g bisa ditulisin semua (hehe sebenernya sudah banyak lupa juga sih.. hehe).



hmm penegen juga ngabsen temen-temen yang di UGM tapi terlalu banyak ya semoga suatu saat bisa bertemu kembali diperjuangan membangun bangsa yang besar ini.

wah rasanya dah panjang banget ni tulisan ane hari ini, untuk mengulang memori yang telah lalu....besok-besok sambung lagi akh.....

No comments:

Post a Comment