Saturday, May 19, 2012

Motor matic injeksi irit harga murah

Add Logo Yamaha Writing Competition

Teknologi kendaraan bermotor roda dua semakin bersaing, setiap pabrikan terus melakukan perbaikan-pebaikan untuk terus menjadi yang terbaik dan memanjakan konsumen tentunya. Yamaha, siapa sih yang tidak kenal dengan pabrikan motor yang satu ini, beberapa kali pabrikan ini menjuarai moto GP dengan pembalapnya yang paling terkenal adalah siapa lagi kalau bukan Valentino rossi dan sekarang dominasi juara itu coba diteruskan oleh jorge lorenzo. Sekarang teknologi motor juara itu oleh pabrikan yamaha di hadirkan pada salah satu varian motor metic terbarunya yaitu Mio J Family dan Teen.

Add Image Yamaha Writing Competition

Add Image Yamaha Writing Competition

Varian Mio J Family dan Teen benar-benar menjadi

Motor matic injeksi irit harga murah

, dengan segala kelebihan dan spesifikasinya. Mio J merupakan hasil Teknologi inovasi motor matik terkini yang menyatukan ketangguhan mesin juara, DiAsil Cylinder dan Forged Piston dengan teknologi mutakhir Fuel Injection, YM Jet-Fi, dengan teknologi tersebut mampu menjadikan Mio J sebagai motor matik dengan peforma tinggi secepat jet dengan konsumsi BBM yang lebih irit 30% dan kelincahan seunik mio.

Desain yamaha Mio J memiliki banyak keunggulan diantaranya sabagai berikut:

a. Yamaha Mio J memilki jok tempat duduk yang lebih panjang dan luas, sehingga memberi kenyamanan bagi bagi para konsumen selama menempuh perjalanan.

b. Memiliki desain lampu belakang yang lebih simple dan terang sehingga tidak menyilaukan bagi pengguna jalan yang lain dimalam hari.

c. Mempunya bagasi yang lebih luas sehingga bisa menyimpan banyak hal didalam bagasi.

d. Desain spidometer lebih keren, kompak dan dinamis sehingga mudah dibaca, tidak membingungkan konsumen pengguna.

e. Yamaha Mio J juga dilengkapi dengan teknologi "Head Light On" sistem yang mampu memperkecil resiko kecelakaan.

f. Yamaha Mio J memiliki lampu yang sein depan yang elegan seperti mata yang menyipit tajam.


Setelah keunggulan yamaha Mio J dari desain dan teknologi nya maka dibawah adalah spesifikasi dari yamaha Mio J yang menjadikan lebih unggul dibandingkan produk metik yang lain


Terakhir yamaha Mio j dari segi harga cukup luar biasa, Mio J-FI dibanderol seharga Rp 11,99 juta, Mio J CW-FI harganya Rp 12,8. Sedang Mio J-CW Teen FI seharga Rp 12,93. Yamaha menargetkan penjualan Mio J sebanyak 25 ribu unit per bulan bertahap sampai 50 ribu unit per bulan. Dengan harga yang seperti ini benar-benar manasbihkan yamaha Mio J sebagai

Motor matic injeksi irit harga murah


Add Logo Yamaha Writing Competition

3 comments: