Menyajikan info terkini dunia pendidikan dan berita-berita menarik

Saturday, May 19, 2012

Keretaminiku.Com Produsen Kereta Mini Mainan di Indonesia

1 comments


Ketika pertama kali buka situs KeretaMiniku.com saya benar-benar terperangah, hmm kirain ni situs tentang perusahaan yang ngomongin tentang kereta mini yang difungsikan sebagai alat transportasi alternatif untuk memenuhi akan kebutuhan alat transportasi kereta yang setiap tahun penggunanya semakin meningkat, rupanya ini situs mainan buat anak-anak. Jujur benar-benar g nyangka, pasti yang punya ni perusahaan orangnya kreatif banget.Ide-ide dan gagasanya visione banget

Ada dua keunggulan yang dimiliki CV. KeretaMiniku menurut versi saya, ini CV benar-benar kreatiflah:

1. CV.Kereta MiniKu memanfaatkan media online sebagai sarana pemasaran

Mengapa ini saya katakan sebagai keunggulan?, karena jarang banget perusahaan mainan yang menawarkan produknya melalui media online, ini benar-benar cara yang efektif untuk mempengaruhi konsumen, karena tulisan, gambar dan pernak-pernik yang menarik 80 % ampuh mempengaruhi minat memiliki para konsumen. Selain media yang efektif untuk mempengaruhi konsumen keuntungan lainya adalah dengan media online juga dapat mengurangi biaya pemasaran yang harus di edarkan kebebargai wilayah secara langsung, dengan media online untuk pemasaran mainan sejenis kereta mini juga secara luas wilayah jangkaunya jauh lebih luas jika dibanding dengan pemasaran langsung

2. Bentuk kepedulian CV. Kereta Miniku dalam mencerdaskan anak bangsa

Secara tidak langsung dengan pemakaian media online ini maka CV. Kereta Miniku juga memberikan edukasi di bidang IT untuk anak-anak bangsa.

Jujur saya salut banget sama manajeman CV. Kereta Miniku yang kreatif banget memanfaatkan hosting murah seperti ini sebagai sarana pemasaran.

Keretaminiku.Com Produsen Kereta Mini Mainan di Indonesia




semoga sukses selalu buat CV. Kereta Miniku, hari ini buat kereta mainan, 10 atau 20 tahun mendatang semoga bisa membuat kereta beneran untuk membantu mengatasi permaslahan transportasi di negeri yang qta cintai ini.



1 comment: