Friday, June 8, 2012

ENJOY LIFE IV (meluap-luap)

Untuk hari ini sungguh menarik, banyak benget kejadian luar biasa, tentunya memberikan banyak pelajaran dan ibroh yang cukup menguatkan kembali motivasi diri untuk terus melakukan perbaikan. Hari ini sebenarnya adalah hari yang sudah cukup lama sekali dinantikan karena merupakan masa-masa terakhir untuk menjalankan amanah dikampus yaitu di Badan Legislatif Mahasiswa, sudah tersusun dibenak ane setelah selesai amanah ini untuk memfokuskan diri pada beberapa targetan pribadi yang memang membutuhkan alokasi keseriusan tingkat A. Namun sepertinya semuanya harus tertunda dulu karena kondisi yang diharapkantidak tercapai.

Dikongres mahasiswa ini seharusnya benar-benar menjadi tahapan evaluasi dan proyeksi untuk perbaikan pergerakan mahasiswa sehingga mampu memberikan banyak kemaslahatan bagi kemajuan universitas tentunya, akan tetapi semuanya jadi sangat berantakan sepertanya ada sesuatu hal yang telah disimpan begitu lama dari golongan tertentu akibat ketidakpuasan dengan pelayanan yang hari ini coba dibangun. Akibat sudah terakumulasinya semua ketidakpuasan tersebut dan belum mendapatkan tempat yang tepat untuk mengekspresikanya maka pada kongres mahasiswa ke XIX inilah semuanya di keluarkan dan akhirnya meluap-luap tak terkontrol lagi, akhirnya berujung pada hal-hal yang anarkis dan premanisme. Dari itu semua telahmemberikan pelajaran berharga dari kondisi ini, rupanya keseriusan pengelolaan sebuah kekuasaan yang sudah diperoleh merupakan suatu keniscayaan, nah ini rupanya menjadi sebuah bumerang besar yang telah terakumulasi, keseriuasan mulai pudar ketika pemahaman untuk pengelolaan sebuah lembaga kampus mulai tergeserkan, pelayanan pun terasa menjadi tidak maksimal, inilah ribetnya jika berada di ranah pelayanan, semuanya otomatis menuntut dengan kesempurnaan, kadang kalah kita merasa sudah melalukan yang terbaik dan sesuai dengan prosedural namun tetap saja kepuasan publik menjadi bagian yang sangat vital menentukan kualitas kepemimpinan.

Hari ini juga bisa ketemu dengan orang luar biasa, berebagi impian, memabangun strategi untuk merealisasikan setiap impian, dan terpenting berfikir positif. lain waktu akan ane ceritain tentang semua yang positif dari pertemuan itu.

No comments:

Post a Comment