Menyajikan info terkini dunia pendidikan dan berita-berita menarik

Saturday, June 9, 2012

Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia

1 comments
Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia. Kembali alfamart membuat terobosan baru membangun komunikasi dengan para membernya menggunakan kemajuan teknologi dengan mengadakan kontes seo, sebagai bukti bahwa alfamart akan terus memanjakan pera membernya,salah satunya melalui kontes seo alfamart ini. Pastinya dengan kontes ini alfamart mencoba mengajak para member lebih mengenal alfamart dan lebih mendekatkan diri dengan para membernya diunia maya.

Siapa ??? yang tidak kenal dengan dengan minimarket yang khas dengan sloganya

Belanja Puas, Harga Pas


Minimarket yang dikelola oleh PT Sumber Alfaria Trijaya, berdiri pada tanggal 28 Oktober 1999, paska reformasi yang tentunya butuh perjuangan yang sangat ekstra untuk membangun kekuatan ekonomi ditengah keterpurukan ekonomi yang terjadi di bangsa kita dan pada akhir tahun 2009 menjadi perusahaan terbuka untuk memperlebar dan memperkuat kontribusi alfamart untuk menguatkan ekonomi bangsa ditengah kondisi krisis global di ranah internasional. Maka sejalan dengan visinya "Untuk menjadi jaringan distribusi ritel terkemuka yang dimiliki oleh masyarakat luas, berorientasi kepada pemberdayaan pengusaha kecil, pemenuhan kebutuhan dan harapan konsumen, serta mampu bersaing secara global”, Alfamart tumbuh dengan pola kerjasama waralaba dan Operator Mandiri.

Lalu mengapa kita harus memilih alfamart sebagai sarana untuk memnuhi kebutuhan harian qta adalah :


1. Alfamart Merupakan Minimarket Yang Selalu Melakukan Inovasi Dan Pengembangan


Diantaranya inovasi yang telah dilakukan alfamart adalah melalui kontes seo yang bertajuk "Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia". Inovasi dan pengembangan yang lainya yaitu alfamart memberikan 8 keuntungan bagi para pelangganya yang tergabung menjadi member alfamart yaitu sebagai berikut:

a. Hematku dan Kalender Kelanja
Merupakan sebuah inovasi pemberian potongan harga pada tanggal tertentu, biasanya dua minggu sekali diumumkan melalui leaflet ataupun poster.

b. Spesialku dan Hadiahku
Specialku merupakan promo produk-produk spesial yang dapat dibeli dengan menggunakan salah satu kartu member alfamart seperti kartu aku, kartu A card flazz dan kartu aku BNI. Hadiahku merupakan program hadiah langsung ataupun undian untuk member alfamart.


c. Special Big Promo "Member Alfamart"
merupakan program untuk pemegang kartu Member Alfamart yang periodenya relatif lebih panjang dibandingkan 2 program sebelumyan. Proses pelaksanaan program bisa berupa Fair (misalnya P&G fair, Kalbe Nutritional fair,dll) ataupun Program tahunan khusus member yang sudah sangat dikenal “Bukti Kasih Untuk Anda” atau yang dikenal dengan singkatan BKUA, program ini berlaku untuk semua member diseluruh tanah air dan memiliki kesempatan yang sama bagi member yang memenuhi kriteria.

d. "Member Alfamart" Tematic Promo
Merupakan program promo kejutan pada hari-hari spesial nasional (seperti: Hari Valentine, Hari Pelanggan Nasional, Hari Batik Nasional, dll), ini merupakan promo kejutan khusus memperingati hari-hari spesial tersebut. Program ini disebut Member Alfamart Thematic Promo. Promo ini dapat diikuti oleh member alfamart pemegang Kartu member alfamart (Kartu AKU, A Card atau Kartu AKU BNI).

e. Redemption For "Member Alfamart"
Merupakan program tahunan bagi member alfamart di seluruh jaringan franchise alfamart Indonesia. Dimana member akan mendapatkan poin untuk setiap berbelanja minimal sebesar Rp.50.000 pada periode tertentu saat program ini berlangsung. Poin yang sudah terkumpul dapat ditukarkan dengan hadiah ekslusif dan menarik sesuai yang disediakan pada waktu program promo member alfamart tersebut dilakukan.

f. Special Treatmant For "Member Alfamart" Brithday
Merupkan program khusus member alfamart yang berulang tahun. Member terpilih akan mendapatkan kejutan dari Alfamart di hari ulang tahunnya, dengan harapan program ini menjadi best moment yang tidak terlupakan untuk member alfamart. Program ini juga membuktikan keunggulan adminitrasi yang dimiliki oleh alfamart dan wujud kedekatan dengan pelanggan yang telah menjadi Member.

g. Special Event/Activitas For "Member Alfamart"
Merupakan acara atau kegiatan spesial seperti Beauty Class, Arisan Gratis, Cooking Class, Buka Puasa Bersama, Factory Visit adalah beberapa event khusus yang hanya dapat diikuti oleh pemegang kartu member alfamart. Para member mendapatkan kesempatan untuk mengikuti berbagai macam kegiatan menarik dan bermanfaat yang tentunya akan menjadi pengalaman berharga bagi member alfamart.

h. Merchant For "Member Alfamart"
Member alfamart akan mendapatkan potongan harga, penawaran dan promo menarik di merchant-merchant yang bekerjasama dengan kartu member alfamart di seluruh Indonesia. Selain itu, pemegang kartu member alfamart A Card FLazz juga dapat menikmati berbagai macam penawaran dan promo menarik di merchant-merchant Flazz BCA di seluruh Indonesia.

2. Alfamart Banyak Berkerjasama Dengan Principle Besar Di Indonesia


Dengan banyak kerjasama yang dibangun oleh alfamart, maka akan mempermudah bagi member untuk mendapatkan pelayanan dan juga bisa menjadi sarana berinvestasi untuk masa depan melalui alfamart. Berinvestasi melalui alfamart juga bisa menjadi pilihan yang tepat dengan begitu banyak tawaran model kerja sama yang dapat di bangun bersama alfamart sebagai waralaba.

3. Alfamart Memiliki Jaringan Yang Luas


Untuk yang satu ini tidak bisa disangkal lagi, dibuktikan dengan member yang lebih lebih dari 2 juta dan minimarket yang mencapai 5 ribu lebih, tentunya ini merupakan sebuah jaringan yang sangat luas dan akan mempermuda para membernya dimana saja berada.

4. Alfamart Memberikan Banyak Kemudahan Bagi Para Member


Dengan berbagai macam programnya yang banyak inovatif membuktikan pelayanan tingkat prima yang diberikan alfamart, sebagai bentuk kedekatan dan memberi kemudahan kepada para membernya.

Itulah beberapa alasan mengapa harus berbelanja di alfamart, karena alfamart benar-benar telah menjadi minimarket lokal terbaik di indonesia. Saya secara pribadi sudah sangat sering merasakan pelayanan prima dari alfamart ketika mengikuti kegiatan terutama di Jawa walaupun belum menjadi member, dikarenakan di kota saya Pekanbaru belum ada alfamart, ya semoga aja di Pekanbaru segera dibuka alfamart. ini adalah salah satu Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia




1 comment:

  1. keren artikel nya :) visit mine http://likaikfihalali.blogspot.com/2012/05/promo-member-alfamart-minimarket-lokal.html

    ReplyDelete