Menyajikan info terkini dunia pendidikan dan berita-berita menarik

Monday, July 2, 2012

Laku.com Belanja Online Grosir Eceran Murah Dan Aman

9 comments
Kontes SEO Laku.com
“ Laku.com belanja online grosir eceran murah dan aman “, merupakan kata kunci untuk kontes seo yang diadakan oleh laku.com yang merupakan toko baju online. Sekarang ini pemanfaatan teknologi digital dalam dunia niaga semakin digencarkan dan semakin menarik sehingga banyak melibatkan para blogger untuk berpartisipasi melalui berbagai macam program yang diadakan oleh setiap pelaku niaga seperti kontes seo yang sekarang ini sedang saya ikuti yang diadakan oleh laku.com sebuah situs belanja Online yang mengusung "belanja online grosir eceran murah dan aman", tentunya dengan program mereka yang terus memberikan kemudahan kepada para konsumen yang punya hobi belanja baju online.


Ketika saya mencoba membuka situs laku.com, ada sesuatu yang menarik yang ditawarkan oleh laku.com terutama untuk bulan juni ini seperti program dibawah ini:



rogram Bulan Juni 

Terima kasih untuk pelanggan setia Laku.com yang terus mengunjungi dan berbelanja di Laku.com. Berkat kalian semua dalam hanya beberapa bulan terakhir ini, kami sudah mengirim ribuan paket ke seluruh penjuru di Nusantara. Sebagai ucapan terima kasih dari kami, di bulan juni 2012 kami akan memberikan Free Ongkir bagi kalian semua dengan ketentuan sebagai berikut: 

Pembelian MinimumFree Ongkir
Rp 100.000DKI Jakarta
Rp 150.000BoDeTaBek, Jawa Barat
Rp 200.000DI Yogyakarta, Jawa Tengah
Rp 300.000Jawa Timur, Bali
Rp 350.000Seluruh Sumatera, Kepulauan Riau, Bangka Belitung
Rp 400.000Seluruh Kalimantan
Rp 500.000Seluruh Sulawesi, NTT, NTB, Maluku, Gorontalo
Rp 600.000Seluruh Papua

Note: Pengiriman akan dikirim melalui JNE REG 

Apabila Anda mencapai pembelian minimum di atas, silakan transfer sejumlah barang yang Anda beli saja, tanpa ongkos kirim. (Jangan lupa konfirmasi pembayaran ke Customer Support kami ya ^__^ ). 
Sekali lagi, terima kasih sudah menjadi pelanggan setia Laku.com. 


Program  diatas adalah salah satu bentuk kreatifitas penawaran untuk memanjakan para pelanggan oleh laku.com yang merupakan toko baju online dengan segala kelengkapanya. Nah bagi para teman-teman yang suka belanja baju online sepertinya laku.com bisa menjadi salah satu tempat untuk melampiaskan hobby shopping teman-teman ni. Oh ya... walaupun program free shipping merupakan program buat bulan juni teman-teman tidak usah kecewa karena sekarang sudah masuk bulan juli, karena dari laku.com pasti sudah mempersiapkan juga program buat bulan juli, agustus bahkan sampai akhir tahun program-program lain yang tidak kalah menarik. jadi... buruan bagi yang hobinya belanja, sepertinya laku.com tempat yang tepat bagi yang tidak mau ribet.

Laku.com benar-benar menjadi toko baju online yang tepat bagi teman-teman yang hobinya belanja baju online atau perlengkapan lainya, dibuktikan dengan banyaknya testimoni positif kepuasan para konsumen atas pelayanan yang telah di berikan oleh laku.com diantaranya adalah sebagai berikut:

1. Sis, udah dua kali aku pesen sama sista dan aku gak pernah kecewa... Brangnya bagus dan kalau rusak langsung dikonfirm sama pembelinya... How cool is that? Yang pasti dress yang udah sold out di restock ASAP sis... hehehehehe Good luck buat laku.com!
Jesa

2. Thank's y sist barangnya sudah di terima, cepat sampenya..bungkusnya juga rapi,puas deh belanja di Laku.com..sesuai dengan permintaan kita.. Ok ..tunggu orderan selanjutnya y... 

Itulah tadi beberapa keunggulan yang dimiliki laku.com selaku toko baju online yang sangat kreatif dan terus memberikan pelayanan terbaik kepada para konsumenya, maka laku.com sangat layak dijadikan tempat bagi memenuhi dan melampiaskan hobi teman-teman yang suka belanja baju online.

Demikian artikel saya untu mengikuti kontes seo yang ditaja laku.com semoga bisa menjadi media informasi untuk membantu teman-teman jika membutuhkan referensi tempat untuk berbelanja yang tidak ribet dengan pelayanan prima. go...go..go... sukses selalu laku.com

Kontes SEO Laku.com

9 comments:

  1. Kunjungan balik gan, sukses untuk bisnis online dan semoga laku keras, btw template nya slim banget... seep

    ReplyDelete
  2. oke gan.... harus banyak belajar ni sama agan yoetama

    ReplyDelete
  3. mantap gan... lanjut semoga menang n bagi bagi hasilnya.

    ReplyDelete
  4. hoho boleh2,,,, ntar kita belanja bareng deh... tu blog dah mau sekarat cepet urusin lagi

    ReplyDelete
  5. semoga sukses ya sob,, mari bersaing dengan sehat kita.. suport saya juga Laku.com Belanja Online Grosir Eceran Murah dan Aman

    ReplyDelete
  6. terimakasih buat kunjungan rekan2 sekalian
    #gopar
    #Imas
    #prediksi....
    selamat berjuang semoga sukses juga

    ReplyDelete