Friday, July 13, 2012

Menciptakan 1.000.000 netpreneur baru, Gratis Facebook Store di LakuBGT.com


Menciptakan 1.000.000 Netpreneur Baru, Gratis Facebook Store di LakuBGT.com
Menciptakan 1.000.000 netpreneur baru, Gratis Facebook Store di LakuBGT.com. Kondisi perekonomian bangsa yang tidak terlalu stabil beberapa tahun terakhir ini menuntut kreatifitas bagi siapapun yang bergerak dibidang niaga agar bisa terus bertahan ditengah terjangan arus globalisasi yang sampai saat ini telah banyak menggulung tikar para pelaku niaga dengan tanpa ampun. Dampak krisis finansial di Eropa juga berperan penting meningkatkan persaingan perniagaan, apalagi ditambah nilai tukar rupiah yang semakin tidak menentu terhadap dolar maupun euro nya eropa. Hal ini tentunya bisa menajadi malapetaka bagi bangsa kita yang mencoba keluar dari permaslahan ekonomi yang berkepanjangan dengan melakukan penekanan jumlah pengangguran, dengan kondisi seperti ini bisa jadi malah akan menambah jumlah pengangguran dan memperlambat program nasional untuk menjadikan indonesia mandiri secara ekonomi dan mengurangi hutang internasional.

Kondisi seperti ini tentunya harus cepat di carikan solusinya dan salah satu solusinya adalah melakukan perniagaan dengan menggunakan sarana teknologi digital. Mengapa menggunakan sarana teknologi digital?, kita dapat melihat setiap tahunya pengguna internet di negara yang kita cintai ini terus melonjak dengan sangat significant, Menurut data terbaru dari situs internetworldstats Indonesia menempati peringkat 11 dengan total penduduk kurang lebih 245,6 juta dengan 39,6 juta yang menjadi pengguna internet, bahkan akan terus meningkat dikarenakan penyebaranya yang mulai meluas kedaerah-daerah terpencil melalui program internet masuk desa yang digagas oleh kementrian komunikasi dan informasi, kemudian juga ditunjang dengan berbagai macam tawaran pengaksesan internet yang cukup murah dari berbagai macam operator penyedia jaringan telekomunikasi.

Banyak pengguna internet di Indonesia tentunya menjadi pasar yang sangat potensial dan cukup menarik untuk dimanfaatkan guna menunjang program nasional menjadikan Indonesia sebagai negara yang mandiri secara ekonomi. Tentunya peluang ini  harus dimanfaatkan dengan maksimal dengan membagun perniagaan yang memanfaatkan teknologi digital. Salah satu media yang dapat digunakan untuk digunakan sebagai perniagaan online adalah facebook dengan cara membuat website gratis di facebookSiapa yang tidak tau dengan popularitas jejaring sosial yang satu ini, tahun lalu facebook yang biasa disebut FB ini memperoleh keuntungan $ 29.000.000.000, bayangin aja berapa banyak pengguna FB diseluruh dunia ini, pengguna Facebook di Indonesia sendiri mengalami peningkatan yang cukup tinggi, sejak Januari 2012 dengan jumlah pengguna 41.777.240, sekarang pasti jauh lebih besar lagi jumlah penggunanya. Dengan jumlah sebanyak ini tentunya menjadi pasar yang potensial untuk dijadikan ladang perniagaan online.

Kesempatan perniagaan online yang cukup besar seperti data diatas tentunya bagi siapa saja yang memilki jiwa entrepreneurship tidak akan menyianyiakanya apa lagi saat ini LakuBGT.com menawarkan jasa pembuatan website gratis di Facebook sebagai bagian dari misi menciptakan 1.000.000 netpreneur baru di Indoensia. Website tersebut berupa Facebook eCommerce, sebuah toko online 100% gratis berbasis Facebook. Dengan layanan tersebut, siapa saja bisa mendapatkan segala yang dibutuhkan untuk membuat, mengelola dan mempromosikan barang dagangan dengan mudah. Facebook eCommerce dari LakuBGT.com dapat manjadi booster bagi perniagaan online dengan cara tercepat dan termurah.

Menciptakan 1.000.000 netpreneur baru, Gratis Facebook Store di LakuBGT.com

Untuk dapat memanfaatkan layanan ini, hanya perlu modal akun di Facebook kemudian melakukan pendaftaran di LakuBGT.com. Dalam waktu 15 menit atau lebih-lebih dikit, toko online Facebook  yang akan kita jadikan sebagai sarana perniagaan online sudah jadi. Kita bisa menjadi Admin Toko pribadi dimana kita dapat mengatur data produk, melihat data pengunjung, data pemesanan dan banyak fitur lain untuk mengatur Facebook Store kita. Kemudian keuntungan yang kita dapatkan adalah:
  • gratis sampai 50 produk,
  • langsung tersambung ke rekening Anda (IPAYMU),
  • SEO friendly,
  • dapat diintegrasikan dengan domain,
  • mudah diedit, kita memiliki satu template umum dan Anda dapat menyesuaikannya dimulai dengan logo Anda sendiri,
  • metode sederhana untuk menambahkan / mengedit / menghapus produk.
  • ikon sosial – seperti tombol Facebook, tombol Google+, Twitter tweet dan send email ke teman teman Anda,
  • produk rincian dengan galeri foto,
  • produk review & komentar.
  • dan yang keuntungan yang terbesar untuk kita dan bangsa kita adalah dengan memanfaatkan media ini secara tidak langsung kita telah menunjang program menjadikan Indonesia sebagai bangsa yang mandiri secara ekonomi, serta menajdi inspirasi untuk generasi muda yang lain tentunya.
Fitur selengkapnya dapat di baca http://lakubgt.com/fitur-lakubgt-com/. Nah inilah salah satu tawaran yang diberikan oleh lakubgt.com, untuk memanfaatkan peluang yang sangat besar untuk bergerak di bidang perniagaan online, dengan targetan pasar yang cukup luas di negara kita ini. Dengan program Menciptakan 1.000.000 netpreneur baru, Gratis Facebook Store di LakuBGT.com,  diharapkan mampu menunjang program menjadikan Indonesia sebagai bangsa yang memiliki kemandirian ekonomi.

Sumber literatur:
lakubgt.com/banner/
Website Gratis di facebook

No comments:

Post a Comment