Menyajikan info terkini dunia pendidikan dan berita-berita menarik

Tuesday, July 3, 2012

Mudahnya mencari properti secara online di rumah123.com

8 comments

Mudahnya mencari properti secara online di rumah123.com. Rumah123.com memang benar-benar memberikan kemudahan bagi siapa pun yang ingin dengan mudah mencari rumah ataupun properti lainya. Rumah123.com juga memiliki jaringan yang cukup luas, salah satu cara untuk meningkatkan jaringanya adalah dengan mengadakan rumah123 bloggers writing competation, sebagai media penguatan jaringan media teknologi digital untuk memberi kemudahan kepada para konsumen melakukan akses ke rumah123.com. Selain kontes blog rumah123.com juga melakukan inovasi dengan mengadakan Kontes Acara Rebutan Rumah Gratis.

 Baiklah sebelum mengulas lebih jauh keunggulan-keunggulan yang dimiliki rumah123.com mari kita lihat dulu profilnya dibawah ini.
Rumah123.com adalah situs properti terbesar di Indonesia dengan lebih dari 80,000 listing online, 6,500+ agen properti yang aktif beriklan, dan ratusan developer yang juga beriklan proyek mereka baik Real Estate,Office SpaceServiced Apartment, Holiday villas. Dari data yang dimiliki Rumah123.com, bisa dipastikan kebutuhan properti di Indonesia akan terus meningkat ke depannya.

Bergabungnya Rumah123.com dengan iProperty Group pada bulan Mei 2011 lalu memudahkan Rumah123.com untuk melihat perbandingan tren properti di Indonesia dengan negara lainnya di Asia. iProperty Group sendiri adalah situs grup properti no.1 di Asia yang sudah memiliki market di Singapura, Malaysia, Hong Kong, India, Indonesia, dan Filipina. Setelah bergabung dengan iProperty Group, pengunjung situs Rumah123.com bertambah banyak serta bekerja sama dengan agen properti besar di Indonesia seperti ERA, Ray White, Century21 dan LJ Hooker.

Rumah123.com adalah bagian dari iProperty Group, sebuah perusahaan yang terdaftar di ASX (ASX: IPP), pemilik jaringan portal properti No.1 Asia di bawah payung iProperty.com.

Jaringan Lokal Rumah123.com
Rebutan Rumah Gratis, Rebutan Rumah Gratis Semudah 1-2-3, mudah cari rumah, rumah123
Inovasi Rumah123.com
Rebutan Rumah Gratis, Rebutan Rumah Gratis Semudah 1-2-3, mudah cari rumah, rumah123
Penghargaan iProperty.com
Rebutan Rumah Gratis, Rebutan Rumah Gratis Semudah 1-2-3, mudah cari rumah, rumah123
Jaringan iProperty Group
Rebutan Rumah Gratis, Rebutan Rumah Gratis Semudah 1-2-3, mudah cari rumah, rumah123

Diatas merupakan sepintas perkenalan profil rumah123.com, jika melihat profil diatas rumah123.com merupakan pilihan tepat bagi siapa saja yang ingin memiliki rumah idaman ataupun properti lainya, atau mungkin hanya sekedar membutuhkan informasi untuk mencari properti yang di butuhkan. Langkah-langkah strategis terus dilakukan oleh rumah123.com dalam rangka memberikan pelayanan terbaik kepada para konsumenya diantaranya adalah dengan Bergabungnya Rumah123.com dengan iProperty Group pada bulan Mei 2011 lalu memudahkan Rumah123.com untuk melihat perbandingan tren properti di Indonesia dengan negara lainnya di Asia. iProperty Group sendiri adalah situs grup properti no.1 di Asia yang sudah memiliki market di Singapura, Malaysia, Hong Kong, India, Indonesia, dan Filipina. Setelah bergabung dengan iProperty Group, pengunjung situs Rumah123.com bertambah banyak serta bekerja sama dengan agen properti besar di Indonesia seperti ERA, Ray White, Century21 dan LJ Hooker. Tujuan dari bergabungnya rumah123.com dengan iProperty Group maupun perusahaan mitra yang lainya yang paling utama adalah untuk menambah luas jaringan kerja rumah123.com tentunya demi meningkatkan pelayanan terhadap konsumen.


Ada 3 alasan mengapa untuk mencari properti harus lebih memilih rumah123.com, ini dia alasanya yang bisa menjadi penguat hati bagi para konsumen untuk menetapkan rumah 123.com sebagai tempat yang tepat dan mudah mencari rumah serta properti lainya yang didapat dari blog.rumah123.com



Sejak dirilis di awal 2007, situs web Rumah123.com menjanjikan kemudahan bagi Anda dan pengunjung situs, sehingga lebih cepat dalam menemukan properti idaman. Dan kini, sebagai situs properti no.1 di Indonesia, Rumah123.com hadir menjadi media online properti dengan konten terlengkap yang menyajikan informasi yang terkini dan terpercaya. Tiga alasan berikut yang membuat Anda memilih Rumah123.com daripada situs properti lainnya.
1. MUDAH MENCARI RUMAH
Rumah123.com menyediakan fitur untuk memudahkan Anda mencari rumah, apartemen, tanah dan lain-lain.
A. Searching properti
Fitur “Search” memudahkan Anda menemukan rumah idaman, cukup dengan memilih nama lokasi (provinsi, kota dan area) pada kotak-kotak pilihan, hingga kotak tambahan “Pencarian Detil”. Temukan lebih dari 93.000 listing properti dari seluruh wilayah Indonesia, jumlah iklan terbanyak dibanding situs sejenis.
B. Predictive Text
“Predictive Text” adalah kemudahan berikutnya, membuat proses pencarian listing menjadi lebih cepat. Melalui kotak pilihan “Masukkan nama area, jalan atau ID Listing”, Anda cukup mengetik 1 hingga 3 huruf awal dari nama area atau jalan yang Anda inginkan. Tak perlu mengetik nama secara lengkap, maka secara cepat kotak pilihan tersebut menampilkan beberapa nama sesuai huruf-huruf yang dimasukkan tadi. Berikutnya, giliran Anda untuk memilih areanya.
C. Email Alert
“Email Alert” adalah fitur yang membantu menemukan listing-listing properti sesuai kriteria pencarian Anda. Anda dapat memilih berbagai tipe properti sekaligus. Saat Anda tak punya waktu untuk mencari properti, secara otomatis listing-listing terbaru dari Rumah123.com yang sesuai kriteria akan Anda terima melalui email. Daftarkan diri Anda sebagai pelanggan Email Alert, dan nikmati kemudahannya.
D. News Alert
Meski jadwal kerja sangat padat, Anda tak perlu takut ketinggalan informasi properti terkini. Dengan berlangganan “News Alert”, berita-berita up-to-date akan kami kirimkan ke alamat email Anda. Mengambil keputusan penting pun kini Anda tak ragu lagi.
E. Daftar Keanggotaan Gratis:
Untuk menjadi anggota situs properti no.1 di Indonesia dan menikmati segala kemudahannya, tak sepeserpun biaya yang harus Anda bayarkan. Cukup memberikan data pribadi secara lengkap dan akurat saat Anda mendaftar di situs Rumah123.com.
F. Permanent login
Sebagai anggota keluarga besar Rumah123.com, Anda akan mendapatkan kemudahan lainnya, yaitu “Permanent Login”. Cukup sekali Login, dan selama Anda tidak melakukan Logout, maka setiap saat kembali berkunjung ke Rumah123.com, Anda tak perlu Login lagi.
Anda juga dapat Login dan terhubung menggunakan akun Facebook Anda. Praktis, kan.
2. SERBA LENGKAP
Rumah123.com menghadirkan beragam “tipe” properti pilihan, yaitu Rumah, Ruko, Apartemen, Perumahan Baru, Tanah, Komersial, Listing Premium, Serviced Apartment dan Penginapan. Termasuk “kategori” Dijual atau Disewa dari masing-masing tipe tadi. Dan melengkapi tipe dan kategori properti, kami sediakan berbagai “fitur” yang canggih, seperti Simulasi Pinjaman KPR, Panel Ahli, Forum, dan lain-lain.
3. SUMBER INFORMASI PROPERTI TERPERCAYA
Rumah123.com hanya menyajikan listing-listing yang berkualitas, yang diiklankan oleh para Agen Properti profesional dengan masa tayang hanya 3 bulan. Setiap saat Rumah123.com melakukan kontrol/kendali mutu agar hanya listing yang berkualitaslah yang Anda temukan.
Rumah123.com juga menghadirkan rubrik “Berita Properti”, untuk Anda yang selalu haus akan berita-berita terkini seputar dunia properti. Dan sebagai media online properti yang terdepan dan terpercaya, secara berkala Rumah133.com melaporkan hasil survei “Tren Pasar Properti di Indonesia”. Data yang kami olah tersebut berasal dari para pembeli properti yang mengakses situs web Rumah123.com. Hasil olah data dapat menunjukkan tren dan pola antara demand dan supply properti di Indonesia.
Masih ada alasan lain yang dapat Anda berikan? Kami tunggu jawabannya. Dan selamat menikmati pencarian rumah impian Anda.

Ada satu lagi alasan yang tidak kalah penting yaitu rumah123.com menempatkan kenyamanan dan keamanan para konsumen sebagai hal yang utama dan tidak bisa ditwar-tawar lagi sebagai bentuk keseriusan pelayanan untuk memberikan pelayanan terbaik bagi para konsumen.


Rebutan Rumah Gratis!


Demikianlah sedikit informasi tentang rumah123.com sebagai situs properti yang memberikan pelayanan mudah mencari rumah maupun propeti lainya dengan segala inovasinya  diantaranya dengan mengadakan kontes acara rebutan rumah gratis.



Semoga sukses selalu buat rumah123.com untuk Indonesia Bisa!!!

8 comments:

  1. Mantap ulasan nya tentang Mudahnya mencari properti secara online di rumah123.com

    semoga menang dalam kontes seo nya

    ReplyDelete
  2. good job pak, bahasanya mudah dimengerti, menarik

    ReplyDelete
  3. adakah cara lain yang lebih efektif untuk mencari rumah selain dengan cara online?

    semoga sukses gan...

    ReplyDelete
  4. kayaknya lewat cara online lebih efektif gan... karena banyak mengiritnya

    ReplyDelete