Wednesday, November 19, 2014

Jadwal Food Combining

jadwal food combining yang tepat. Yakni:

1.    Saat bangun pagi, minumlah air perasan lemon atau jeruk nipis sebagai tonik atau penguat liver.

2.    Antara pukul 05.00–12.00, isilah perut Anda dengan sarapan buah. Buah dipilih karena bersifat ringan, mudah tercerna, serta cukup lengkap unsurnya. Untuk memaksimalkan hasil, pilih buah yang berserat, manis di pohon, dan berair. “Sayur mentah serta segar bisa  menjadi pengganti buah bila tidak tersedia,” kata dia.

3.    Sepanjang pukul 12.00–17.00, Anda bisa menyantap makan siang dengan menu food combining. Misalnya protein dan sayur. “Ingat, jangan mencampur protein hewani dengan karbohidrat.

4.    Sejak pukul 17.00 sampai sebelum makan malam, Anda bisa memakan kudapan sehat. Seperti buah atau sayur mentah.

5.    Dan pukul 20.00 ke atas, Anda kembali menyantap makanan berat yang sesuai aturan food combining. Misalnya karbohidrat dan sayuran.

1 comment:

  1. mau nanya, maksudnya no 3, jgn mencampur protein hewani dgn karbohidrat itu gmana?, waktu makan nasi gk boleh pake lauk ikan atau ayam gtu ya..

    ReplyDelete