Thursday, September 19, 2019

Sinopsis Film Hayya, Yang Merupakan Sekuel The Power Of Love

Sinopsis Film Hayya, Yang Merupakan Sequel The Power Of Love
Sinopsis Film Hayya, Yang Merupakan Sequel The Power Of Love

Banyak hal yang menarik ketika film 212 The Power of Love  dirilis tahun 2018 yang lalu. Beberapa diantaranya adalah kontroversi yang melibatkan perbedaan pendapat antara seorang anak dengan Ayahnya. Rahmat yang sudah merantau ke Jakarta dan bekerja di salah satu kantor media kini harus berhadapan dengan hal yang baru.

Kisah lanjutan dari Rahmat yang diperankan Fauzi Baadillla ini akan berlanjut di film berjudul  Hayya: The Power of Love 2 yang siap tayang di bioskop pada tanggal 19 September 2019 di bioskop. Seperti apa kali kisah Rahmat? Berikut sinopsis film Hayya: The Power of Love 2. 

Hayya: The Power of Love 2 akan tayang di bioskop-bioskop Indonesia mulai hari ini, Kamis (19/9/2019). Rahmat masih menyimpan masa lalu di kepalanya. Ia merasa memiliki dosa. Pastinya, semua manusia akan memiliki dosa, namun entah apa yang dipikirkan oleh Rahmat kali ini. Masih bekerja sebagai seorang jurnalis, Rahmat berusaha meyakinkan dirinya tentang cinta dan keimanan. Perbuatan masa lalu yang tidak sesuai dengan aturan agama membuat Rahmat (Fauzi Baadila) merasa bersalah. Dia ingin berhijrah total. Rahmat juga merupakan seorang jurnalis yang sedang memahami arti cinta dan keimanan.

Niatnya untuk berjihrah harus melalui proses yang berliku-liku. Selagi masih menjadi seorang jurnalis, Rahmat kemudian memutuskan untuk menjadi seorang relawan. Ia mendapatkan tugas berada di pengungsian perbatasan Palestina. Sebuah tempat yang selalu dirundung konflik dan masalah besar.
 
Sinopsis Film Hayya, Yang Merupakan Sequel The Power Of Love
Sinopsis Film Hayya, Yang Merupakan Sequel The Power Of Love
Selama berada di Palestina, dia menjadi relawan kemanusiaan di kamp pengungsian perbatasan Palestina sebagai bentuk pengabdian. Saat itu, Rahmat bertemu dengan Hayya, gadis berusia lima tahun yang yatim piatu. Hayya merupakan salah satu anak korban konflik Palestina. Hubungan yang semakin dekat antara Rahmat dan Hayya membuat mereka saling sayang, layaknya kelaurga. Hubungan Rahmat dan Hayya membuatnya susah pulang ke rumah. Di satu sisi, Rahmat sudah menyayangi orang yang dekat dengan dirinya, tetapi ia juga ingin pulang bersama keluarganya di Indonesia.

Pertemuan Rahmat dengan Hayya memberikan siklus baru bagi kehidupan Rahmat. Ada hal-hal baru yang ia temukan. Bukan lagi tentang mencari hal-hal yang selama ini begitu ingin ia temukan. Namun, hal-hal baru yang sungguh tak bisa diungkapkan dengna kata-kata.

Sudah beberapa waktu sebelumnya, Rahmat berencana menikah dengan Yasna. Namun setelah kehadiran Hayya, yang akhirnya diajak Rahmat ke Indonesia, membuat hidupnya menjadi rumit. Ada konflik baru yang perlu dia dan keluarganya selesaikan. Rahmat juga harus berurusan dengan pihak yang mengurusi perkara imigran.

Pada satu titik, perpisahan dimulai Rahmat harus kembali ke Indonesia. Ia punya tambatan hati bertamana Yasna.  Bak cinta segitiga, Hayya hadir dalam hubungan Rahmat dan Yasna yang ingin menikah. Disajikan dengan drama yang kompleks, Hayya: The Power of Love 2 menyajikan banyak cerita-cerita lucu yang menggemaskan.

Selain Fauzi Baadila, beberapa pemain lain yang bergabung di film ini, yaitu Adhin Abdul Hakim, Ria Ricis, Hamas Syahid, Meyda Sefira, Asmanadia, Amna Shahab, Humaidi Abas, dan Fajar Lubis. Film ini diarahkan oleh Jastis Arimba berdasarkan naskah yang ditulis Ali Eounoia. Hayya: The Power of Love 2 berada di bawah naungan studio produksi Warna Pictures. Film ini merupakan sekuel dari 212 The Power of Love yang rilis 2018 dengan sutradara yang sama.

No comments:

Post a Comment