Sinopsis Film 99 Nama Cinta - Lifestyle, Passion and Habit

Latest

Menampilkan Lifestle Passion and Habit Penulis

Tuesday, November 19, 2019

Sinopsis Film 99 Nama Cinta

Sinopsis Film 99 Nama Cinta
Sinopsis Film 99 Nama Cinta

Sobat Birulangitid, pasti sudah tau kan film yang satu ini, film 99 Nama Cinta yang di garap oleh Rumah Produksi MNC Pictures. Berbeda dengan sebelumnya, film ini mengusung konsep kisah percintaan yang tidak biasa.Film 99 Nama Cinta, drama percintaan religi yang ditulis oleh Garin Nugroho, rilis di bioskop-bioskop Indonesia pada kamis 14 November 2019.

Seorang presenter sekaligus produser acara gosip, Talia (Acha Septriasa), sedang melejit dan mendapat perhatian publik. Acaranya sering mendapat peringkat yang bagus. Terlalu sibuk dengan dunia adalah hal yang biasa bagi Talia (Acha Septriasa). Talia, waita karir yang sibuk dengan hidup modern dan tentu saja pekerjaannya sebagai pembawa acara berita gosip semakin membuat hidupnya terlalu duniawi. Suatu hari, dia kedatangan tamu.

Alangkah kagetnya Talia, orang yang dia temui adalah Kiblat (Deva Mahenra), teman masa kecilnya dahulu. Kiblat yang merupakan seorang ustaz bermaksud memberikan pelajaran agama kepada Talia. Hal ini Kiblat lakukan karena mendapat amanat dari ayah Talia sebelum meninggal.

Seiring pertemuan itu, akibat beberapa kesalahan kecil, karier Talia merosot jatuh. Dalam kondisi terpuruk itu, ternyata Kiblat lah yang membantu Talia bangkit dari keterpurukannya. Kebersamaan dan kedekatannya dengan Kiblat menimbulkan getar-getar cinta dalam hati Talia yang selama ini terasa kosong.

Namun hal itu tidak berjalan lancar. Ada isu bahwa Kiblat akan dijodohkan dengan Husna, seorang pengajar baru di pesantren milik keluarga Kiblat. Ini akan menjadi semakin sulit untuk Talia, mungkin juga untuk Kiblat.

Acha dan Deva boleh saja menjadi pemeran utama untuk film ini. Namun, ada nama Adinda Thomas yang menarik perhatian. Dalam film ini ia berperan sebagai Mlenuk, seorang staf Talia yan menarik yang loyal dan juga sekaligus riwil.

Bagian komedi akan menjadi bagian penting dari drama yang akan ditawakan film ini. Kepolosan serta keluguan peran yang dimainkan Adinda Thomas disebut mampu ‘mencairkan’ suasana drama di dalam film ini.

Selain itu, film ini juga punya daya tarik sendiri melalui lokasi syuting. Setelah beberapa kota yang selama ini belum terjamah dan mulai dijadikan lokasi syuting, 99 Nama Cinta pun mengambil kota Kediri yang berada di Jawa Timur sebagai lokasinya.

Konon, suasana pesantren yang menjadi cerita latar Kiblat sebagai seorang Ustaz akan ditampilkan di Kediri. Diiringi hamparan warna hijau dan suasana sejuk, Kediir tampaknya akan menjadi salah satu daya tersendiri ketika kamu sudah selesia menonton film ini.


Sumber: tirto, Suara dan Book my Show.
 



No comments:

Post a Comment