Menyajikan info terkini dunia pendidikan dan berita-berita menarik

Tuesday, January 28, 2020

Musrenbang Kegiatan Mahasiswa FMIPA Universitas Riau di Buka Langsung Oleh Dekan

0 comments
Selasa 28 Januari 2020, kelembagaan mahasiswa di lingkungan FMIPA universitas Riau mengadakan Musrenbang Kegiatan Mahasiswa untuk tahun 2021.
https://www.birulangit.id/?m=1
Sambutan Dekan FMIPA Universitas Riau Dr. Syamsudhuha, M. Sc

Kegiatan ini di buka langsung oleh Dekan FMIPA Universitas Riau Dr. Syamsudhuha, M. Sc. Pada sambutannya Dekan FMIPA Universitas Riau menitipkan pesan kepada para pengurus kelembagaan kemahasiswaan dilingkungan FMIPA agar membuat kegiatan yang dapat menunjang SKPI (Surat Keterangan Pendamping Ijazah), selain itu beliau juga menyampaikan pentingnya adab atau prilaku yang baik dalam beraktifitas dikampus, terkhusus dalam berinteraksi dengan dosen. Pak dekan juga berpesan agar setiap kelembagaan mahasiswa punya identitas khususnya dalam penyelenggaraan kegiatan terutama dalam hal kebersihan.

Pada kegiatan ini juga di hadiri oleh Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan Alumni dan Kerjasama Dr. Awitdrus, M. Si, Kasubag. Kemahasiswaan Kerjasama dan Alumni Septriwan Gustika, SE, Ak, Pejabat PPK Julia Indra, M.Si dan Bendahara BPP FMIPA Harta Dinata, S. KOM  dan Perwakilan dari kelembagaan mahasiswa yang ada di lingkungan FMIPA UNRI yaitu perwakilan dari BEM FMIPA, DPM FMIPA, Alkamil, KPA EMC², HIMAKI, HIMABIO, HIMASKA,HIMALKOM  dan HIMASKA.
https://www.birulangit.id/?m=1
Peserta mendengarkan dengan seksama arahan bapak dekan

https://www.birulangit.id/?m=1
Salah satu peserta musrembang kegiatan mahasiswa FMIPA UNRI mempresentasikan program kegiatan lembaganya

https://www.birulangit.id/?m=1
Foto bersama Dekan, Wakil Dekan III bersama seluruh peserta Musrembang Kegiatan Mahasiswa FMIPA UNRI

No comments:

Post a Comment