Menyajikan info terkini dunia pendidikan dan berita-berita menarik

Sunday, March 29, 2020

Cegah Penularan Covid-19 YBM BRI Kanwil Pekanbaru Berbagi Sajadah, Hand Sanitizer serta Hand Soap

0 comments
https://www.birulangit.id/?m=1
Cegah Penularan Covid-19 YBM BRI Kanwil Pekanbaru Nerbagi Sajadah, Hand Sanitizer serta Hand Soap





Birulangitid-Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau memperpanjang status siaga darurat non alam virus Corona (Covid-19) sampai 29 Mei 2020. Dimana sebelumnya status tersebut ditetapkan dari 16 Maret sampai 16 April 2020. Perpanjangan status itu menindaklanjuti Surat Edaran Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), yang memperpanjang status siaga sampai 29 Mei mendatang.

YBM BRI Kanwil Pekanbaru turut berperan aktif dalam mencegah Covid-19, setelah pekan lalu melakukan penyemprotan disinfectant di 28 mesjid dan 2 Musholla, kali ini YBM BRI Kanwil Pekanbaru menyalurkan 1.000 Pcs Sajadah, Puluhan Dispenser Hand Sanitizer & Dispenser Hand Soap dan Vitamin C Kepada 14 Mesjid dan 1 Musholla sekota pekanbaru (Sabtu, 28 Maret 2020 )

Dalam Pendistribusian bantuan nya, YBM BRI Kanwil Pekanbaru tetap menggunakan masker, handsanitizer dan tetap berjarak mengingat Bencana Non Alam Covid-19 ini penularan nya lewat sentuhan.

Para pengurus masjid & Musholla mengucapkan terimakasih yang tak terhingga atas kepedulian YBM BRI Kanwil Pekanbaru terhadap Bencana Non Alam Covid-19, mari Bersama-sama kita lawan Covid-19.

Dimasa-masa sulit ini mari kita perbanyak berdoa kepada Allah, dan melakukan himbauan pemerintah dan menjaga kebugaran tubuh, pendistribusian ini adalah ikhtiyar kita, semoga Allah jaga kita semua imbuh Bapak Benny Ferdyan selaku ketua YBM BRI Kanwil Pekanbaru.

No comments:

Post a Comment