Sunday, March 29, 2020

Terapkan Merdeka Belajar Mahasiswa UNRI Jadi Relawan Covid-19 Dapat Dikonversikan Sebagai Pengganti KKN

0 comments
https://www.birulangit.id/?m=1
Terapkan Merdeka Belajar Mahasiswa UNRI Jadi Relawan Covid-19 Dapat Dikonversikan Sebagai Pengganti KKN


Birulangitid-Universitas Riau dalam suasana musibah tidak membuat pengabdian kepada masyarakat harus berhenti. Walau kuliah dari rumah bukan berarti semua harus diam, tetap harus ada yang bergerak di garda depan membersamai paramedis dalam berjuang melawan invansi virus corona.

Maka untuk itu kebijakan terbaru Universitas Riau yang merupakan bagian dari implementasi Merdeka Belajar berdasarkan pesan WA ataupun media sosial lain yang beredar yaitu di setarakannya aktivitas mahasiswa sebagai relawan yang terlibat dalam melawan Covid-19.

Ini semua dilakukan sebagai bentuk apresiasi dan memfasilitasi mahasiswa yang bergerak aktif terlibat dalam melawan covid-19. Dimanapun posisi mahasiswa UNRI dapat terlibat sebagai Relawan dalam menahan laju perkembangan virus corona, baik itu didesa ataupun yang masih stay di sekitaran kampus.

Disamping itu mahasiswa yang terlibat sebagai relawan dalam penanganan Pandemi Covid-19 agar tetap memperhatikan protokol kesalamatan dalam bertugas.

Untuk mekanismenya sendiri nanti akan diatur oleh LPPM UNRI sebagai pelaksana kegiatan KKN.

Kabar lainnya yang berkembang adalah apabila mahasiswa UNRI yang sudah KKN dan terlibat sebagai relawan dalam melawan Pandemi Virus Corona maka kegiatan tersebut akan di konversikan sebagai pengganti SKS.

Nah yuk manfaatin kesempatan ini ya sobat birulangitid yang kuliah di Universitas Riau. Bagaimana mekanismenya pantengin terus info resmi dari kampus ya.

No comments:

Post a Comment