Sunday, March 29, 2020

Menggantungkan Harapan Kepada Antibodi Melawan Virus Corona

0 comments
https://www.birulangit.id/?m=1
Menggantungkan Harapan Kepada Antibodi Melawan Virus Corona


Birulangitid-penyebaran virus corona semakin hari semakin cetar membahana guys. Data terakhir sampai hari ini di Indonesia sudah ada 1155 kasus positif dan 102 orang meninggal dunia akibat dari virus corona.


Jika kita lihat di lapangan semua yang menunjang agar kita bisa survive dari virus ini sudah langka bahkan memang tidak ada lagi, baik itu masker, sarung tangan, handsanitizer, handsoap dan bahan-bahan praktis buat desifektan macam baiclin dan teman-temannya. Bahkan social distancing juga sepertinya kurang maksimal. Limited mobility juga g bisa maksimal di terapkan.

Melihat kondisi ini apalagi yang bisa kita lakukan agar bisa survive? Jawabnya adalah meningkatkan daya tahan tubuh atau imunitas atau antibodi kita. Sejauh ini virus corona tidak memberikan efek berbahaya bagi mereka yang antibodinya melimpah atau daya tahan tubuhnya kuat.

So Banyak orang nggak sadar pentingnya ANTIBODI stoknya harus selalu ada. Karena memang virus tidak bisa di hindari, dan karena virus itu bukan hanya virus corona.

Pada dasarnya Virus itu hanya bisa dikalahkan oleh ANTIBODI atau daya tahan tubuh yang kuat. Antibodi yang di dalam tubuh itu sama seperti barang yang di produksi suatu pabrik, kadang banyak kadang sedikit. Nah Supaya produksi anti bodi banyak, sering konsumsi vitamin C dan E setiap hari, serta berjemur Sinar Matahari Pagi.

Intinya Virus itu nggak mungkin dihindari, jadi pasti selalu ada, contohnya kalau bersin, bisa dipastikan ada virus disitu. Bersin indikasi tubuh menolak. Kalau berhasil tembus ke hidung dekat tenggorokan, tubuh akan batuk, tanda menolak. Kalau masih tembus juga, baru demam. Kalau masih tembus juga, barulah antibodi keluar dari pabrik untuk melakukan perlawanan kepada virus yang sedang menginvansi tubuh kita.

Oh ya hebatnyanlagin Selama 14 hari antibodi kita akan merekam virus apapun yang masuk dan disimpan dalam sel memori di otak. Sehingga kalau kita sembuh dan suatu saat kena virus lagi ataupun corona sel memori ini akan aktif dalam 24 jam (nggak perlu menunggu 14 hari lagi).

So, mari kita lebih fokus untuk pribadi kita masing-masing ke dalam tubuh dengan meyakinkan bahwa stok Antibodi cukup dengan mengkonsumsi vitamin C/E rutin dan Berjemur Sinar Matahari adalah yang paling mudah.


No comments:

Post a Comment