Popular Posts

Tuesday, March 24, 2020

Sampai Hari Ini dikabarkan 2 Orang Positif Corona Di Riau

0 comments
https://www.birulangit.id/?m=1
Sampai Hari Ini 2 Orang Positif Corona Di Riau



Birulangitid. Orang yang positif terinfeksi virus Covid-19 atau virus Corona di Provinsi Riau bertambah satu orang lagi. Setelah sebelumnya, seorang pasien positif terinfeksi virus Corona sepulang lawatan dari Malaysia.

Dengan demikian, jumlah pasien yang psositif Covid-19 di Riau menjadi dua orang. Namun untuk kepastian penambahan pasien positif corona ini coba birulangitid telusuri kembali melalui corona.riau.go.id, akan tetapi sampai detik ini masih 1 orang yang positif terpapar corona.

"Total pasien yang sembuh 30 orang, dan jumlah kematian 55 kasus," ujar Juru Bicara Pemerintah untuk Penanganan Virus Corona, Covid-19, Achmad Yulianto, dalam keterangan resminya, Selasa (24/3/2020) seperti dikutip dari pekanbarutribunnews.

Sementara itu, data sementara dari situs resmi Pemprov Riau corona.riau.go.id, Selasa (24/3/2020) tercatat sebanyak 1.819 Orang Dalam Pemantauan (ODP).

Dari jumlah ini, sebanyak 55 orang berstatus Pasien Dalam Pengawasan (PDP), dan sebanyak 42 pasien dirawat di sejumlah rumah sakit.


No comments:

Post a Comment