Menyajikan info terkini dunia pendidikan dan berita-berita menarik

Saturday, March 7, 2020

Tipe-tipe Mahasiswa, Kamu Yang Mana Ya?

0 comments
Sobat birulangitid kalau dikampus ngapain aja sih?. kita jadi kepo banget ni. Boleh ntar dijawab di komen ya sobat.

Ok guys buat kamu yang masih beraktivitas di kampus? Tetap semangat ya! Nah, kampus memang menjadi tempat berkumpulnya mahasiswa dengan segudang aktivitas. Ternyata ada pembagian tipe mahasiswa berdasarkan aktivitas juga ni. Kita ambil karikatur keren dari Ditjen Dikti ya guys, pada masuk tipe apa silakan komen ya.

www.birulangit.id
Tipe-tipe Mahasiswa, Kamu Yang Mana Ya?
 

Berikut ini ada tipe-tipe mahasiswa berdasarkan aktivitasnya. Kalau sobat birulangitid tipe mahasiswa yang mana? Atau kamu punya tipe tersendiri? Komen di bawah yuk, dan jangan lupa tag teman-teman kamu buat ikutan komen ya sobat.
 
www.birulangit.id
Tipe Kupu-Kupu
 
1. Tipe Kupu-Kupu
 
Tipe Mahasisiwa yang aktivitasnya adalah kampus dan rumah or rumah dan kampus, makanya di sebut Kupu-kupu ( Kuliah pulang-kuliah pulang). Jadi kalau temen kamu dikampus tipe ini kalau selesai perkuliahan datangin aja rumahnya ya sobat.
 
www.birulangit.id
Tipe Kura-Kura
 
2. Tipe Kura-Kura
 
Ini adalah Mahasiswa yang super sibuk dan bisannya dapat sbeutan kebanggaan sebagai aktivis, kegiatan-kegiatannya memang menghiasi kampus dengan segala kreativitasnya, makanya di sebut kira-kura (kuliah rapat-kuliah rapat).
 
www.birulangit.id
Tipe Kuda-Kuda
 
3. Tipe Kuda-Kuda
 
Mahsiswa yang kuda-kuda biasanya dimanapun berada g peduli jam perkuliahan tetap saja menenteng dagangannya. Bahkan media sosialnya juga dihiasi barang dagangan, makannya ini disebut tipe Kuliah dagang (Kuda-Kuda).
 
www.birulangit.id
Tipe Kunang-Kunang
 
4. Tipe yang terakhir Kunag-Kunang

Tipe ini merupakan tipe mahasiswa yang kita kalau mau cariinya gambang datangin aja kantin, mall or cafe bakal ngumpul deh disitu. Makanya di sebut mahasiswa kunang-kunang (Kuliah Nangkring).

Kalau kamu bagian tipe lain silakan komen ya sobat.
 

 

 

 

No comments:

Post a Comment