Popular Posts

Thursday, March 19, 2020

YBM BRI Kanwil Pekanbaru Sosialisasi Beasiswa Bright dan Smart Kepada Pimpinan Universitas Riau

0 comments
Yayasan Baitul Mall Bank Rakyat Indonesia (YBM BRI) mensosialisasikan beasiswa Bright dan Smart kepasa pimpinan Kampus Universitas Riau pada tanggal 17 Maret 2020.

https://www.birulangit.id/?m=1
YBM BRI sosialisasikan Beasiswa Bright dan Smart

Sosialisasi ini di lakukan di Rektorat Universitas Riau yang diikuti oleh Rektor, Wakil Rektor 3, Wakil Rektor 4 dan kasubag. Kesejahteraan Mahasiswa. Dari YBM BRI kanwil Pekanbaru hadir Pak Beny Ferdyan selaku ketua YBM BRI Pekanbaru dan Pak Sutrisno Badrun Manajer YBM BRI kanwil Pekanbaru.

Beasiswa Bright sendiri merupakan transformasi dari besiswa Kader Surau sebelumnya. Walau pun berganti nama apa yang diperoleh tetap sama dengan beasiswq kader surau. Untuk tahun ini Universitas Riau mendapatkan 24 orang untuk beasiswa Bright dengan pembagian 12 laki-laki dan 12 perempuan.

Untuk beasiswa Smart merupakan feder bagi beasiswa Bright nantinya, untuk beasiswa smart ada  sekitar 100 orang penerima nantinya.

Nah buat kamu yang ingin bergabung dengan beasiswa ini maka segera persiapkan diri. Tentunya yang harua diperhatikan adalah IP dan tambahan syarat hafalan Al-Quran bagi yang berminat.

https://www.birulangit.id/?m=1
YBM BRI sosialisasikan  Beasiswa Bright dan Smart


Pembukaan pendaftaran beasiswa ini akan di lakukan pada bulan maret akhir. Yuk siapkan diri sobat birulangitid.

No comments:

Post a Comment