Tuesday, April 21, 2020

Mahasiswa UNRI Dapat Paket Internet Sebesar 50 Ribu/Bulan Untuk Mendukung Pembelajaran Jarak Jauh

0 comments
Birulangitid-Kondisi Pandemi Covid-19 menuntut diberlakukannya pembelajaran jarak jauh dalam perkuliahan atau dilakukan secara daring, maka otomatis mahasiswa sudah mulai kewalahan karena paket data yang dimiliki cepat sekali terserap habis.

Memperhatikan kondisi itu maka Universitas Riau mengeluarkan kebijakan memberikan Paket Internet Sebesar 50 Ribu/Bulan Untuk Mendukung Pembelajaran Jarak Jauh. Sebagai mana pengumuman resmi yang di keluarkan oleh Wakil Rektor I sebagaimana Pengumuman lengkap dari Wakil Rektor 1 Bidang Akademik Universitas Riau Nomor: B/2/UN19/PK.01.03/2020.

Nah untuk mekanisme mendapatkan paketnya adalah sebagai berikut:

  1. Mahasiswa yang memenuhi kriteria berdasarkan pengumuman di atas dapat melakukan pendaftaran melalui menu beasiswa di https://portal.unri.ac.id/
  2. Mahasiswa harus memastikan bahwa nomor hand phone yang didaftarkan masih aktif dan digunakan untuk Pembelajaran Jarak Jauh Dalam Jaringan (Daring)
  3. Mahasiswa harus melengkapi dan mengupload surat permohonan dan pernyataan pada menu beasiswa dalam format gambar/jpeg yang dapat dibaca dengan jelas (Template permohonan dan pernyataan)
https://www.birulangit.id/
Template Permohonan dan Pernyataan Paket data dalam menunjang pembelajaran jarak jauh


Jadi yang harus temen-temen isi dengan bener adalah data di template, kemudian templatenya di upload melalui portal akademik masing-masing. 

sumber: unri.ac.id

No comments:

Post a Comment