Menyajikan info terkini dunia pendidikan dan berita-berita menarik

Tuesday, June 9, 2020

Jubir: Hasil Swab Pasien ke-118 Sudah Dua Kali Negatif

0 comments
https://www.birulangit.id/?m=1

Birulangitid-perkembangan kondisi pasien positif corona ke 118 terus membaik, dua kali hasil swab menunjuk hasil negatif corona. Jika pasien ke 118 ini dinyatakan sembuh maka kasus psostif di Pekanbaru akan menjadi nol kembali.

Juru Bicara Penanggulangan Covid-19 Riau, dr Indra Yovi mengatakan, bahwa kondisi pasien Covid-19 ke-118 di Riau, HW (46) terus membaik.

“Pasien HW diperkirakan besok sudah bisa pulang. Sebab, hasil swabnya sudah dua kali negatif,” kata Indra di Gedung Daerah Provinsi Riau, Senin (8/6/2020).

Seperti diketahui, HW merupakan warga Natuna, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri). Ia dinyatakan positif saat berada di Kota Pekanbaru, Riau. Ia diumumkan menjadi pasien Covid-19 ke-118 di Riau, pada Sabtu (6/6/2030) kemarin.

“Mari kita doakan, semoga pasien tersebut dapat segera sembuh dan dapat dipulangkan,” ujarnya.

Sementara itu, Dinas Kesehatan (Diskes) Provinsi Riau bersama Diskes Kota Pekanbaru dan Diskes Kabupaten Kampar terus melakukan tracing kontak.

“Pasien HW sempat dua kali berkunjung ke Sungai Hijau Bangkinang. Makanya kami melibatkan Diskes Kampar untuk melakukan kontak tracing,” ujarnya. (Mcr/rat)

Sumber : mediacenter.riau.go.id

No comments:

Post a Comment