Menyajikan info terkini dunia pendidikan dan berita-berita menarik

Sunday, June 28, 2020

Tawaran Program Holistik Pengembangan dan Pemberdayaan Desa (PHP2D) 2020 Dari Dikti Untul Lembaga Organisasi Kemahasiswaan

0 comments
https://www.birulangit.id/?m=1
Tawaran Program Holistik Pengembangan dan Pemberdayaan Desa (PHP2D) 2020 Dari Dikti Untul Lembaga Organisasi Kemahasiswaan


BirulangitId - Ditjen Dikti Kemendikbud beberapa hari yang lalu telah merilis pengumuman resmi Program Holistik Pengembangan dan Pemberdayaan Desa (PHP2D) 2020.

Dalam rangka mengembangkan soft skills mahasiswa dan menerapkan kebijakan merdeka belajar: kampus merdeka dengan menumbuhkan rasa peduli mahasiswa untuk berkontribusi dalam masyarakat desa. Direktorat Pembelajaran dan Kemahasiwaan, Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi menawarkan ke berbagai bentuk organisasi mahasiswa baik Ikatan Organisasi Mahasiswa Sejenis (IOMS), Unit Kegiatan Mahasiawa (UKM), dan atau lembaga eksekutif mahasiswa untuk mengikuti Program Holistik Pengembangan dan Pemberdayaan Desa (PHP2D) 2020.

Nah buat sobat birulangitId yang berminat untuk mengikutsertakan lembagannya dalam program ini baiknya segera mempersiapkan diri dan mulai merancang proposal kegiatannya.

Kepada organisasi mahasiswa yang berminat untuk mengikuti PHP2D dapat mengusulkan proposal melalui laman: 

http://php2d.kemendikbud.go.id// 

paling lambat tanggal 30 Juni 2020

Sistematika penulisan proposal dan ketetuan lainnya dapat merujuk pada pedoman yang dapat di unduh melalui laman: http://dikti.go.id// atau http://php2d.kemendikbud.go.id//.

Atau dapat di download langsung pada link dibawah ini.

No comments:

Post a Comment