Menyajikan info terkini dunia pendidikan dan berita-berita menarik

Friday, June 19, 2020

Update Covid-19 Riau Bertambah 6 Kasus Positif dan 2 Meninggal Dunia

0 comments
https://www.birulangit.id/?m=1
Update Covid-19 Riau Bertambah 6 Kasus Positif dan 2 Meninggal Dunia

BirulangitId - Kasus positif corona di Provinsi Riau bertambah lagi sebanyak y orang sehingga sampai hari ini sudah menjadi 134 orang sebagaimana di sampaikan Juru Bicara Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Riau dr Indra Yovi mengatakan, update data Covid-19 Riau Kamis (18/06/2020) bertambah enam kasus positif terkonfirmasi. Sehingga total positif terkonfirmasi Covid-19 di Riau berjumlah 134 orang.

“Dari 134 orang kasus terkonfirmasi Covid-19, dirawat 13 orang, pulang dan sehat 113 orang dan 8 orang meninggal dunia,” katanya saat konferensi pers di Posko Gugus Tugas Penanaganan Covid-19 Riau.

Indra mengatakan, dari penambahan enam kasus positif tersebut dua orang meninggal dunia, sehingga pada kasus positif meninggal dunia bertambah menjadi 8 orang di Provinsi Riau.

“Ini merupakan peringatan bagi kita bersama, dengan penambahan dua kasus positif meninggal dunia, dan pasien ini meninggal sebelum diketahui hasil positif PCR nya,” katanya.

Jelasnya, hal ini membuat kita harus tetap waspada dan hati-hati, serta kita tetap harus menerapkan protokol kesehatan dan protokol pemulasaraan jenazah, baik Pasien Dalam Pengawasan (PDP) maupun positif Covid-19.

“Mohon dipatuhi keselamatan semua orang, keselamatan semua yang ditinggalkan. Ini menjadi perhatian kita bersama jangan sampai hal-hal yang terjadi dibeberapa provinsi terjadi di Riau,” pungkasnya. 

Sumber : mediacenter.riau.go.id

No comments:

Post a Comment