Menyajikan info terkini dunia pendidikan dan berita-berita menarik

Monday, July 13, 2020

Berkat Lathi Weird Genius Jadi Satu-satunya Musisi Indonesia Yang Wajahnya Terpampang di billboard Pusat Bisnis Paling Bergengsi di Dunia Times Square, New York

0 comments

https://www.birulangit.id/
Berkat Lathi Weird Genius Jadi Satu-satunya Musisi Indonesia Yang Wajahnya di billboard Pusat Bisnis Paling Bergengsi di Dunia Times Square, New York

Birulangitid-Keberhasilan ini membuat Weird Genius ini mencatatkan diri sebagai satu-satunya musisi Indonesia yang wajahnya dipampang di pusat bisnis paling bergengsi di dunia itu. Keren banget ya sobat birulangitid. Yookk siapa lagi yang bakal menyusul dengan karya kreatif yang mampu menggebrak dunia.

Disamping lagunya yang sangat ngehit banyak sekali para netizen yang meniru Penampilan Sara Fajira di lagu Lathi hasil kolaborasinya dengan Weird Genius berhasil menggebrak sosial media, dimana banyak netizen yang ikuti gaya dandan Sara Fajira, melakukan Lathi Challenge, dan mengcover lagu Lathi.

Keberhasilan Weird Genius menampilkan dirinya di billboard di Times Square, New York berkat single mereka, Lathi yang mencetak hit dengan seratus juta kali diputar di Spotify. Ini membuat Weird Genius mencatat rekor dan menjadi nomor 1 di Spotify Indonesia.

Weird Genius terdiri dari Reza Arap, Eka Gustiwana, dan Gerard Liu. Grup EDM ini lewat single Lathi berhasil menjadi trending bukan saja di Indonesia tapi juga di Singapura, Malaysia, Filipina, dan di beberapa negara Asia serta Eropa. "Kami tidak pernah ke Times Square, tapi setidaknya, foto kami dulu," tulis Eka Gustiwana. 

Semoga semakin banyak yan sobat karya anak negeri ini yang mampu menggebrak dunia dan membawa nama baik Indonesia, memperkenalkan budaya Indonesia lebih luas lagi.

No comments:

Post a Comment