Menyajikan info terkini dunia pendidikan dan berita-berita menarik

Sunday, July 5, 2020

Bertambah Satu Kasus Positif, Total Kasus Kumulatif Riau Jadi 234

0 comments
https://www.birulangit.id/?m=1

BirulangitId-Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Riau merilis tambahan satu kasus positif Covid 19 di Provinsi Riau. Tambahan satu kasus berasal dari warga Kabupaten Kampar. 

Hal Ini sampaikan oleh Tim Sekretariat Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19 Provinsi Riau Jim Gafur saat konferensi pers di posko gugus tugas Covid 19 Riau, Minggu (5/7/2020). 

"Pasien 234 positif Covid19 di Riau adalah Tn. WR (25) yang merupakan warga Kabupaten Kampar yang bekerja di Kota Pekanbaru. Tempat Tn. WR bekerja mensyaratkan semua karyawan dan keluarga untuk dilakukan Rapid Test. Hasil Rapid Test Tn. WR reaktif & dilanjutkan dengan pemeriksaan swab. Saat ini Tn. WR sudah dirawat dan diisolasi di Kota Pekanbaru,"ungkaonya. 

Ia juga menjelaskan pasien ke 234 ini belum diketahui riwayat penularan dari Tn. WR, karena tidak memiliki riwayat perjalanan dan riwayat kontak erat dengan pasien positif covid 19 belum dapat diketahui secara pasti. 

Selain itu Jim Gafur turut menjelaskan pasien yang sembuh berjumlah tiga orang. 

Sementara Itu data Akumulasi Dinas Kesehatan Provinsi Riau tercatat total kasus positif berjumlah 234 kasus. dengan rincian 16 orang masih dirawat (6.8%), 208 orang sehat dan sudah dipulangkan (88.9%), dan 10 orang meninggal dunia (4.3%).

Sumber mediacenter.riau.go.id

No comments:

Post a Comment