Menyajikan info terkini dunia pendidikan dan berita-berita menarik

Saturday, July 4, 2020

Tim Relawan Covid-19 Mahasiswa Universitas Riau Bagi-Bagi Tempat Cuci di kecamatan Rangsang Barat

0 comments
https://www.birulangit.id/
Tim Relawan Covid-19 Mahasiswa Universitas Riau Bagi-Bagi Tempat Cuci  di kecamatan Rangsang Barat



BirulangitId - Tim relawan covid-19 mahasiswa Universitas Riau di kecamatan Rangsang Barat - melakukan kegiatan pembagian tempat cuci tangan secara gratis ditempat-tempat wisata pada Senin (22/06/20) pagi. Ukuran tempat cuci tangan yang diberikan berukuran sedang, dilengkapi dengan sabun cair untuk cuci tangan dan anti bakteri. 

Pembagian tempat cuci tangan untuk mengedukasi masyarakat akan pola hidup bersih sesuai anjuran pemerintah untuk rajin mencuci tangan guna meminimalisisr penyebaran virus corona.

Ada beberapa tempat wisata yang tim kukerta relawan berikan tempat cuci tangan, diantaranya ditempat wisata pantai motong – Desa Permai, wisata tani – Desa Segomeng, dan wisata mangrove – Desa Bokor. Pemberian secara simbolis, tim kukerta relawan covid-19 Kecamatan Rangsang Barat di dampingi oleh Kepala Desa dan perangkat desa.

Sebelumnya, masing-masing Kepala Desa sudah meletakkan tempat cuci tangan di tempat wisata. Dan Tim kukerta relawan covid-19 Kecamatan rangsang Barat meletakkan tempat cuci tangan ditempat wisata ingin berpartisipasi dalam kegiatan ini. Karena semakin banyak tempat cuci tangan akan lebih mempermudah pengunjung untuk mencuci tangan, dan tidak perlu antrian untuk mencuci tangan.


Birulangit.id
Tim Relawan Covid-19 Mahasiswa Universitas Riau Bagi-Bagi Tempat Cuci  di kecamatan Rangsang Barat


Pembagian tempat cuci tangan ini mendapat sambutan baik dari kepala desa, "diharapkan dengan peletakan tempat cuci tangan ini dapat mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus corona wtau covid-19" pungkas Hadits (ketua Tim Relawan).

No comments:

Post a Comment