Menyajikan info terkini dunia pendidikan dan berita-berita menarik

Sunday, July 19, 2020

Update Covid-19 Di Riau: Bertambah 11 Orang Positif Covid-19, Berikut Rinciannya

0 comments
https://www.birulangit.id/?m=1


Birulangitid-mari patuhi protokol kesehatan dan terus menjaga daya tahan tubuh. Karena sampai hari ini pasien positif covid-19 masih terus bertambah.

Sebagaimana yang disampaikan Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Riau, Mimi Yuliani Nazir mengatakan bahwa di Provinsi Riau kembali terdapat penambahan 11 kasus positif Covid-19, yang berasal dari beberapa Kabupaten/Kota yang ada di Provinsi Riau.

"Hari ini kembali terdapat penambahan 11 kasus Positif di Provinsi Riau, penambahan tersebut berasal dari pemeriksaan sebanyak 485 sampel yang dilaksanakan oleh Laboratorium Biomolekuler dan laboratorium di rumah sakit swasta di Pekanbaru," kata Mimi saat Press Converence di Gedung Daerah, Ahad (19/07/2020)

Lanjutnya, dengan adanya penambahan 11 kasus positif dengan rincian sebagai berikut.

Pertama adalah pasien ke 262 adalah nyonya RA (35) yang merupakan warga Kota Pekanbaru. Kedua pasien ke 263 adalah tuan EES (33) yang merupakan warga Kota Pekanbaru.

Ketiga adalah pasien ke 264 adalah tuan H (30) yang merupakan Warga Provinsi Sumatera Selatan yang bekerja di salah satu perusahaan yang ada di Kabupaten Siak.

Keempat adalah Pasien ke 265 adalah tuan A (30) merupakan Warga Provinsi Sumatera Selatan yang bekerja di salah satu perusahaan yang ada di Kabupaten Siak.

Kelima Pasien yang ke 266 adalah FA (29) merupakan Warga Provinsi Sumatera Selatan yang bekerja di salah satu perusahaan di Kabupaten Siak.

Keenam pasien ke 267 adalah tuan RP (31) yang merupakan Warga Provinsi Sumatera Selatan yang bekerja di salah satu perusahaan di Kabupaten Siak.

Ketujuh pasien ke 268 adalah Tuan es yang juga merupakan Warga Provinsi Sumatera Selatan yang bekerja di salah satu perusahaan yang ada di Kabupaten Siak

Kedelapan pasien yang ke 269 adalah nyonya EM (35) merupakan Warga kabupaten Kampar yang saat ini sudah di isolasi dan dirawat di kabupaten Kampar.

Kesembilan pasien ke 270 yaitu ada bayi usia 3 bulan berjenis kelamin laki-laki yang merupakan Warga kabupaten Bengkalis dan saat ini sudah di ilustrasi dan dirawat di rumah sakit kabupaten Bengkalis.

Kesepuluh pasien ke 271 adalah nyonya N (31) yang merupakan Warga Kabupaten Rokan Hulu yang saat ini sudah di isolasi dan dirawat di rumah sakit Kabupaten Rokan Hulu.

Kesebelas pasien ke 272 adalah tuan SA (30) yang merupakan warga Provinsi Jambi, saat ini sudah di isolasi dan dirawat di Kabupaten Pelalawan.




Sumber mediacenter.riau.go.id

No comments:

Post a Comment