Menyajikan info terkini dunia pendidikan dan berita-berita menarik

Wednesday, August 5, 2020

Faradina dan Febiola 2 Mahasiswa UNRI Penerima Beasiswa Mahameru Penerbit Erlangga

0 comments
https://www.birulangit.id/
Faradina dan Febiola 2 Mahasiswa UNRI Penerima Beasiswa Mahameru Penerbit Erlangga

Birulangitid-Siapa Sih yang g tau PT Penerbit Erlangga. Oh ya sebagai penerbit yang bergerak dibidang pendidikan Erlangga sangat memberikan perhatian kepada peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia di Indonesia.

Rabu (05/08/2020) Penerbit Erlangga Cabang Pekanbaru menyerahkan beasiswa Mahameru sebagai beasiswa berprestasi dan kurang mampu sebesar Rp 15 000 000 kepada dua orang Mahasiswa dari Universitas Riau (UNRI) atas nama Faradina dan Febiola.

Penyerahan hadiah dan cendramata tersebut diserahkan Tedi Sukarna selaku Kepala Cabang Erlangga Pekanbaru dan diterima langsung oleh perwakilan pihak kampus UNRI, Bapak Raja dan Ibu Debby di Kantor Penerbit Erlangga, berlokasi di Jalan Soekarno Hatta Nomor 98.

“Kami mewakili mahasiswa UNRI penerima beasiswa tersebut mengucapkan terimakasih kepada Bapak Raja dan Ibu Debby atas supportnya untuk para mahasiswa. Semoga kedepannya Erlangga semakin maju dan jaya dalam memajukan dunia pendidikan di Indonesia bahkan dunia”. Jelas Faradina.

Sementara itu, Kepala Cabang Erlangga Pekanbaru Tedi Sukarna mengatakan penyerahan beasiswa ini merupakan kali pertama dilaksanakan oleh Penerbit Erlangga kepada kedua mahasiswa UR.

Ia menjelaskan penyerahan bantuan tersebut untuk memotivasi siswa lainnya dalam meningkatkan kreatifitas belajar di Perguruan Tinggi Negeri tersebut. “ya muda-mudahan dapat bermanfaat bagi kedua mahasiswa tersebut, serta digunakan dengan sebaik mungkin” Jelas Tedi.

No comments:

Post a Comment