Menyajikan info terkini dunia pendidikan dan berita-berita menarik

Thursday, August 20, 2020

Hari Ini Pasien Sembuh Covid-19 Bertambah 34 Orang dan Kasus Positif Bertambah 46 Orang

0 comments
https://www.birulangit.id/?m=1
Hari Ini Pasien Sembuh Covid-19 Bertambah 34 Orang dan Kasus Positif Bertambah 46 Orang

Birulangitid-Kasus pasien terkonfimasi positif Covid-19 di Provinsi Riau tidak henti-hentiknya terus bertambah setiap harinya. Untuk hari Kamis (20/8), bertambah sebanyak 46 pasien, total keseluruhan terkonfirmasi positif di Riau mencapai 1.096 orang. 
 
Selain ada penambahan kasus positif, pasien sembuh dan pulang di Provinsi Riau juga bertambah sebanyak 34 orang, dan total pasien yang sembuh sebanyak 694 orang. Sedangkan pasien yang dirawat di Rumah Sakit sebanyak 241 orang, isolasi mandiri 144 orang.

Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Riau, Mimi Yuliani Nazir, mengatakan, penambahan kasus pasien positif di Riau, masih dari hasil tracing dan tracking dari pasien positif sebelumnya. Termasuk orang yang melalukan swab mandiri, dan hasil rapid tes mandiri yang hasilnya reaktif.

“Hari ini yang terbanyak positif kembali dari Pekanbaru, hasil dari tracing pasien positif sebelumnya. Semuanya kontak erat, begitu juga dari daerah lainnya seperti Kampar, dan Pelalawan. Total pasien terkonfirmasi positif mencapai 1.096 orang,” jelas Mimi.

“Untik pasien yang sembuh dan pulang juga bertambah 34 orang. Kita patut bersukur bertambah pasien yang sembuh, walaupun ada pasien yang positif. Kami menghimbau masyarakat untuk tetap waspada, dan mematuhi protokol kesehatan dengan selalu memakai masker, jaga jarak dan selalu mencuci tangan,” jelas Mimi lagi.

Sumber mediacenter.riau.go.id

No comments:

Post a Comment