Menyajikan info terkini dunia pendidikan dan berita-berita menarik

Thursday, August 27, 2020

Mahasiswa dan Masyarakat Bisa Manfaatkan Kampus Sebagai Tempat Rekreasi Gratis

0 comments
https://www.birulangit.id/

Birulangitid-Kepala Dinas (Kadis) Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK) Provinsi Riau, Mamun Murod mengungkapkan bahwa saat ini green kampus sudah merupakan bagian penting dalam penyelenggaraan lingkungan hidup yang hijau kedepannya.

"Kampus hijau tentunya sejalan dengan misi Pemerintah Provinsi (Pemprov Riau) yakni meningkatkan kelestarian lingkungan hidup dengan selogan Riau hijau," kata Mamun Murod, Kamis (27/08/2020).

Tentunya dengan green hijau yang ada dikampus yang ada di Provinsi Riau dapat membentuk lingkungan yang lestari dan mendukung program pemerintah dalam menjalankan misi Riau hijau.

"Sangat mendukung dalam upaya kami dalam membangun atau menciptakan Riau hijau dimasa mendatang," tuturnya.

Menurut pandangannya bahwa dengan green kampus dapat menjadi daya tarik mahasiswa untuk menimba ilmu dan melanjutkan pendidikan, saat ini kampus tidak hanya sebagai tempat belajar tetapi menjadi tempat ekowisata.

"Dengan green kampusnya, selain untuk belajar dan menjadi tempat ekowisata juga bisa dimanfaatkan sebagai tempat rekreasi bagi mahasiswa dan masyarakat yang dapat dinikmati secara gratis," tuturnya.

No comments:

Post a Comment