Mari Patuhi Protokol Kesehatan, Kabar Duka Hari Ini Kembali Bertambah 6 Orang Meninggal Akibat Civid-19 dan Kasus Konfirmasi Positif Bertambah 262 Kasus Di Riau


https://www.birulangit.id/?m=1

Birulangitid-Ketidak pedulian masyarakat terhadap protokol kesehatan menuntut Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau berulang kali telah meminta kepada masyarakat luas agar benar-benar menerapkan protokol kesehatan Covid-19. 

Hari ini, Hari ini, diketahui ada sebanyak 262 warga di Riau yang terkonfirmasi Covid-19.

Dengan demikian secara kumulatif sudah ada sebanyak 6.577 warga yang positif Covid-19 di Riau.

Kabar baiknya, hari ini juga terdapat sebanyak 200 pasien yang sebelumnya positif Covid-19 telah dinyatakan sembuh dan pulang. Total sudah 3.141 pasien yang sembuh dari corona.

Namun, demikian ada kabar duka. Hari ini ada 6 warga di Riau yang meninggal dunia akibat Covid-19. Total sudah ada 137 korban meninggal dunia di Riau akibat corona.

Kesungguhan dan kepatuhan terhadap protokol kesehatan sudah menjadi keharusan, kita semua harus sudah mulai mengesampingkan semua hal yang membahayakan bagi kita semua.
Semisal menganggap corona ini isu Hoax atau tudingan lain yang justru membuat banyak orang abay.

Apalagi dengan hari ini di terapkannya PSBM di Kecamatan Tampan semoga mampu melatih kita semua untuk bisa mematuhi protokol kesehatan.

Semoga kita semua tidak abay dengan kondisi ini.

Comments

Popular posts from this blog

MENGGESER SAJDAH DENGAN KAKI, EITS TUNGGU DULU

Beberapa Jenis Panah Tradisional

Jenis Jabatan Fungsional Teknis PPPK yang Bisa Peroleh Nilai Tambahan, Cek Aturannya