Tim KBMK UNRI Bidang Kompetisi Riset Investasi Raih Juara Harapan I



https://www.birulangit.id/


Birulangitid-Muthia Meilani dan Amirah Handayani Mahasiswi Program Studi S1 Manajemen FEB UNRI mengaharumkan Universitas Riau dengan meraih Juara Harapan I pada Kompetisi Mahasiswa Nasional Bidang Ilmu Bisnis, Manajemen, Dan Keuangan (KBMK) Tahun 2020 Bidang Kompetisi Riset Investasi.

Marhadi selaku salah satu pembimbing mahasiswa Universitas Riau yang mengikuti KBMK ini menyampaikan bahwa Kompetisi Puncak atau Final diadakan secara daring dikarenakan Pandemi Covid-19,"kompetisi puncak diadakan secara daring, alhamdulillah kita dapat Juara Harapan I bersaing ketat UI, UGM dan ITB yang menduduki peringkat 1,2 dan 3" Ujar marhadi.

Marhadi juga mengungkapkan ucapan terimakasih atas support kampus yang memfasilitasi sehingga mampu meraih prestasi,"Terimakasih kepada Kemahasiswaan UNRI yang sudah support dan fasilitasi tim dengan diinapkan dengan di Hotel sehingga peserta bisa konsentrasi maksimal dan raih prestasi".

Semoga dengan prestasi ini mampu menginspirasi mahasiswa Universitas Riau yang lainnya sehingga berlomba-lomba untuk meraih prestasi sebanyak mungkin.