Menyajikan info terkini dunia pendidikan dan berita-berita menarik

Tuesday, September 8, 2020

Tim Medis Gunakan APD Lengkap Evakuasi Jenazah di Pinggir Jalan

0 comments
https://www.birulangit.id/

Birulangitid-Seorang pria yang belum diketahui identitasnya meninggal dunia di jalan Tuanku Tambusai, Kota Pekanbaru Selasa (8/9) meninggal dunia. Jenazah pria itu dievakuasi oleh tim medis dengan menggunakan Alat Pelindung Diri (APD) dan dibawa ke RSUD Arifin Achmad.

"Identitas pria tersebut belum diketahui, setelah dibawa ke rumah sakit, tim medis menyatakan telah meninggal dunia,” kata Kapolsek Sukajadi, AKP Hendrizal Gani.

Polisi belum mengetahui penyebab kematian korban, apakah karena Covid-19 atau bukan. Sebab, tim medis masih bekerja memeriksa dan melakukan swab terhadap jasad tersebut.

“Kita belum tau penyebabnya," jelasnya.

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 09.20 Wib, dan menjadi tontonan warga sekitar. Tidak ada warga yang berani mendekat karena khawatir di saat musim pandemi Covid-19.

Andri, salah satu warga yang melintas di jalan tersebut mengatakan, Ia melihat korban telah tergeletak di pinggir jalan tepat di samping motornya. Bahkan saat itu warga juga sudah cukup ramai.

"Tak ada yang berani mendekat, karena warga juga dilarang mendekat, lalu tim medis datang pakai pelindung lengkap. Ada polisi juga tadi," kata Hendri. Tak lama, lanjutnya korban langsung diangkat menggunakan ambulance.
 
Sumber mediacenter.riau.go.id

No comments:

Post a Comment