Menyajikan info terkini dunia pendidikan dan berita-berita menarik

Wednesday, October 7, 2020

Apresiasi Masyarakat Yang Patuh Protokol Kesehatan, 12 Ribu Bibit Buah-Buahan Siap Dibagikan ke Masyarakat yang Patuh Pakai Masker

0 comments

https://www.birulangit.id/?m=1

Birulangitid-Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar membagikan 1000 bibit buah-buahan kepada masyarakat yang patuh menjalankan protokol kesehatan dan selalu menggunakan masker, Rabu (7/10/2020). 

Sebagaimana dikutip dari mediacenter.riau.go.id Pemberian bibit buah-buahan ini merupakan upaya pemerintah provinsi riau untuk mengapresiasi kepatuhan masyarakat yang taat menggunakan masker. 

Kegiatan pembagian bibit buah-buahan ini langsung dilakukan oleh Gubri Syamsuar bersama rombongan saat meninjau pelaksanaan yustisi di Pasar Sail Pekanbaru, Rabu (7/10/2020). Gerakan ini akan terus dilakukan ke semua daerah di Riau. 

"Kita sudah menyiapkan sebanyak 12 ribu bibit buah-buahan, hari ini yang kita bagikan ada 1000 batang," kata Gubri Syamsuar disela peninjauan pelaksanaan yustisi di Pasar Sail, Jalan Hangtuah Pekanbaru, Rabu (7/10/2020). 

Beberapa jenis bibit buah-buahan yang dibagikan kepada masyarakat diantaranya adalah bibit buah matoa, nangka, pinang, jengkol dan cempedak serta sirsak. 

"Ini adalah hadiah dan reward kepada masyarakat yang taat pakai masker. Mudah-mudahan kabupaten kota bisa mengikuti kegiatan seperti ini," ujarnya. 

Gubri Syamsuar meminta kepada seluruh kabupaten kota agar kompak melakukan hal yang sama dengan apa yang sudah dilakukan Pemprov Riau. Sehingga dengan kekompakan tersebut diharapkan bisa memutus mata rantai penyebaran Covid-19. 

"Tentunya kami berharap, karena sekarang ada peningkatan Covid-19 agar disiplin masyarakat dalam menjalankan protokol kesehatan terus ditingkatkan dan harus menjadi perhatian kita bersama," ujar Gubri Syamsuar .

No comments:

Post a Comment