Menyajikan info terkini dunia pendidikan dan berita-berita menarik

Friday, October 23, 2020

Spoiler Boruto 52 Naruto Dikabarkan Akan Mati, Benarkah?

0 comments

https://www.birulangit.id/

Birulangitid-Beberapa hari ini nama petinggi Konoha, Naruto mengguncang jagat maya dengan kabar yang cukup menyedihkan. Naruto dikabarkan akan mati dalam pertempurannya bersama Sasuke dan Boruto melawan Isshiki Otsutsuki.


Dikutip dari kumparan.com Kabar bahwa Naruto akan tewas di chapter ke-52 dari serial Boruto pun berhembus cepat hingga nama Hokage ketujuh tersebut memuncaki trending Twitter.

Memang dalam chapter 51 yang terbit beberapa waktu lalu, Naruto sudah siap sedia seandainya ia harus tewas dalam pertempuran melawan Isshiki. Ditambah Otsutsuki satu ini memang sangat kuat hingga tidak heran ia sulit dikalahkan meskipun Naruto, Sasuke, dan Boruto bahu membahu melawannya.

Naruto sendiri bersedia berkorban untuk Konoha dengan meminjam kekuatan terakhir yang bisa ia pinjam dari Kurama, meskipun setelah itu dia akan tewas.

Tapi, apakah itu akan berhasil? Dan benarkah Naruto akan tewas begitu saja dengan kekuatan Kurama yang menjadi senjata makan tuan itu? Atau, justru kematian Naruto justru menjadi sia-sia mengingat bagaimana kuatnya Isshiki Otsutsuki?

Kematian Naruto masih merupakan spekulasi para fans. Tidak sedikit yang menganggap pertarungan dengan Isshiki ini adalah tantangan baru bagi Naruto, bahkan anaknya, Boruto sendiri untuk menjadi lebih kuat.

Jangan lupa juga, salah satu hal yang membuat para fans menyayangi Naruto adalah kegigihannya. Alih-alih berspekulasi soal kematian, yang justru seharusnya membuat penasaran adalah sedahsyat apa kekuatan yang disebut sebagai kekuatan terakhir oleh Kurama, dan bagaimana Naruto akan menggunakan kekuatan itu untuk menyelamatkan Konoha.

No comments:

Post a Comment