Menyajikan info terkini dunia pendidikan dan berita-berita menarik

Wednesday, January 13, 2021

Gubri Tes Wawancara Calon Komisaris PT PIR Melalui Virtual

0 comments

 

https://www.birulangit.id/

Birulangitid-Gubernur Riau H Syamsuar melakukan tes wawancara akhir terhadap para calon Komisaris PT Pengembangan Investasi Riau (PIR) Riau atau Riau Investment Corp (RIC), Selasa (12/1/21).

Sebagaimana dikutip dari mediacenter.riau.go.id Informasi ini diungkapkan oleh kepala Biro Administrasi Ekonomi Setdaprov Riau, John Armedi Pinem. Menurut John, ada beberapa calon Anggota Komsaris yang menjalani tes wawancara itu.

"Hari ini Pak Gubernur telah melakukan tes wawancara akhir untuk calon Komsisaris PT PIR," kata John, di Pekanbaru pada Selasa (12/1/2021).

Dijelaskan John, tes wawancara akhir itu dilakukan Gubri melalui video virtual." Wawancaranya lewat virtual saja," paparnya.

Rencananya lanjut John, Gubri juga akan melakukan tes wawancara akhir untuk calon Direktur, pada besok Rabu (13/1/2021)

"Besok, giliran wawancara akhir untuk calon Direktur," singkat John.

Setelah tes wawancara akhir ini sambung John, nanti akan diumumkan calon yang terpilih untuk jabatan Komisaris dan Direktur itu. Namun dia belum bisa menjelaskan jadwal pengumuman hasil seleksi tersebut.

Untuk diketahui, calon anggota Komisaris PT PIR itu diantaranya, Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Kadisnakertrans) Riau H Jonli, Abdi Harro. Nama lainnya, Makmur, Nurul Amin, dan Sahat Martin Philip. Sementara, untuk calon Direktur antara lain, Adel Gunawan, Harizal, Imran, Mohammad Taufiq Hidayat, dan Syafruddin Atan Wahid.

No comments:

Post a Comment