Menyajikan info terkini dunia pendidikan dan berita-berita menarik

Sunday, January 31, 2021

Kasus Corona Riau Capai 28.974 Kasus, Pasien Sembuh 27.091, Kadiskes: Masyarakat Jangan Abaikan Prokes

0 comments


https://www.birulangit.id/?m=1

Birulangitid-Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Riau, Mimi Yuliani Nazir, kembali mengingatkan masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes). Karena sejauh ini sejak terjadinya pandemi covid-19 masih banyak juga masyarakat yang menganggap remeh covid-19. 

Dikutip dari mediacenter.riau.go.id “Selama masih terjadi penyebaran covid-19 tetap disiplin dengan memakai masker. Sudah satu tahun saja pandemi covid-19 ini, masih banyak masyarakat yang tak juga sadar, bahwa penyebaran covid-19 masih terus terjadi,” kata Mimi, Minggu (31/1/2021) di Pekanbaru. 

Dijelaskan Mimi, jangan sampai akibat kelalaian tidak mematuhi protokol kesehatan, bisa menimpa diri sendiri, keluarga dan masyarakat lainnya. Menurutnya masyarakat abai karena belum terkena kasus positif, sehingga tidak peduli untuk menjaga kesehatan. 

“Masyarakat harus peduli terhadap kondisi sampai saat ini, jangan sampi kena dulu. Kita ini bagaimana sekarang ini kita jangan kena,” tegas Mimi. 

Untuk diketehui, kasus terkonfirnasi positif Covid-19 di Provinsi Riau masih terus bertambah, untuk kasus terbaru penambahan sebanyak 130 kasus, total 28.974 kasus positif. Pasien yang sembuh bertambah 145 pasien, total 27.091 pasien, dan pasien yang meninggal mengalami penurunan, 1 pasien meninggal akibat Covid-19, total 688 pasien meninggal.

No comments:

Post a Comment